Apex Legends Mobile Hadirkan Karakter Fade Saat Rilis Global

Apex Legends Mobile Perkenalkan Karakter Pertama Fade Saat Launching  

Apex Legends Mobile memperkenalkan legend eksklusif pertamanya bernama Fade. Respawn Entertainment menjadwalkan peluncuran Apex Legends Mobile padda 17 Mei 2022.  

Untuk sementara, Fade memang eksklusif hanya dirilis untuk Apex Legends Mobile dan tidak akan muncul di Apex versi konsol atau PC. Saat ini tidak ada rencana untuk membawa Fade ke PC dan konsol, menurut Respawn Entertainment, sebagian besar karena sifatnya yang spesifik untuk seluler. Fade, bagaimanapun, telah diseimbangkan secara ekstensif dengan legends yang ada untuk mencegahnya dihancurkan atau dikalahkan.

Fade memiliki lore atau kisah yang bersinggungan dengan legends lainnya. Nama aslinya adalah Ignacio Huamani dan dia memasuki permainan untuk membalas dendam atas keluarganya, yang diserang dan dibunuh oleh tentara bayaran setelah berburu warisan teknologi tinggi.

Fade, juga dikenal sebagai Phasing Punisher, adalah petarung yang sangat mobile yang meningkatkan potensi gerakannya sendiri sambil mengurangi musuh. Dia juga sangat baik dalam mencegah situasi pihak ketiga dan mengisolasi rekan satu tim dan musuh untuk membantu yang pertama dan menghancurkan yang terakhir.

Fade Character Select Launch Apex Mobile 902fc

Skill Pasif Fade, Slipstream, memberinya buff kecepatan gerakan pendek setelah meluncur di tanah. Tidak seperti kebanyakan skill pasif legends lainnya, Slipstream memiliki cooldown yang berlangsung selama 10 detik. Setelah jeda singkat , Fade dikirim ke lorong waktu dan diteleportasi kembali ke lokasinya dari dua detik sebelumnya. Senjatanya diisi ulang dan dia menjadi kebal sementara selama teleportasi.

 BACA JUGA: Apex Legends Mobile Lakukan Soft Launch di 10 Negara, Indonesia Termasuk!

Ultimate Fade, Phase Chamber, adalah yang memberinya sebagian besar potensi anti-pihak ketiganya. Fade mengeluarkan proyektil sangkar fase dengan area efek kubah yang besar. Ketika diaktifkan setelah beberapa saat, semua legenda teman dan musuh di dalamnya dikirim ke kekosongan, memperlambat kecepatan gerakan mereka dan menunjukkan lokasi mereka di HUD Fade. Phase Chamber dapat digunakan untuk melindungi sekutu dengan melindungi mereka dari damage dan crowd control atau mengisolasi musuh agar mudah dieliminasi.

Kemampuan tactical , Flash Back, membuat Fade menggunakan teknologi fasenya untuk mundur beberapa langkah dalam pertarungan, mirip dengan kemampuan Tracer's Recall di Overwatch. Meskipun ini membawa lebih sedikit kebebasan daripada taktik Wraith, Into the Void, pemain dapat memanfaatkannya secara luar biasa sebagai tombol darurat, membuatnya menghilang dan kembali ke tempat yang aman. Skill ini juga bisa menjadi andalan bagi pemain dengan keterampilan tinggi untuk memperdaya lawan, menurut Patz, bahkan mungkin menyiapkan penyergapan.

Bagian terakhir dari kit Fade adalah ultimate-nya, Phase Chamber, senjata peledak yang dapat mendorong semua orang dalam radiusnya ke ruang phase, kekosongan, memperlambat kecepatan gerakan mereka dan menunjukkan lokasi mereka di HUD Fade. 
Ultimate dapat digunakan secara ofensif, untuk memilih pasukan musuh, atau bertahan, dengan melemparkannya ke pasukan sendiri untuk menjauhkan mereka dari bahaya. 

Kit Fade cocok dengan gameplay Apex Mobile, dan kemungkinan besar dia akan melihat tingkat pemilihan yang baik sejak awal karena kebaruannya menjadi legenda eksklusif seluler pertama. Namun, dengan kemampuannya, dia bisa mengukir dirinya sebagai Apex Mobile yang setara dengan Wraith, menjadi andalan Apex Mobile.

Fade akan hadir di dalam game saat Apex Legends Mobile diluncurkan secara global besok, 17 Mei 2022.

Ikuti terus info terbaru seputar Apex Legends di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Apex Legends Mobile: Cara Pra Registrasi dan Spesifikasi HP

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!