Cara Mengaktifkan Gyroscope dan Setting Sensitivitas Apex Legends Mobile

Panduan Cara Mengaktifkan Gyroscope di Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile telah diluncurkan secara global pada 17 Mei 2022. Ini merupakan versi seluler game third person shooter bergaya realis futuristis dari developer Respawn Entertainment.

Apex Mobile, seperti yang terkadang disebut, menghadirkan pengalaman PC Apex Legends ke layar kecil dengan "kontrol yang disederhanakan dan pengoptimalan yang bijaksana" untuk perangkat iOS dan Android.

Pemain game  TPS (thrd-person shooter) yang akrab dengan kontrol gryoscope. Demikian halnya pada game battle royale seperti PUBG Mobile  dimana pemain dapat mengaktifkan Gyroscope. Nah, Apex Legends Mobile juga memiliki fitur ini dengan transisi yang lebih mulus ke battle royale seluler berbasis karakter baru.

Cara mengaktifkan kontrol Gyroscopedi Apex Legends Mobile

Pemain dapat menggunakan tab 'Pengaturan' pada menu utama Apex Legends Mobile untuk mengubah berbagai pengaturan termasuk sensitivitas, grafik dan audio, mengaktifkan pengaturan pengontrol serta mengaktifkan Gyroscope. Nah, kali ini kita akan membahas cara mengaktifkan Gyroscope di Apex Legends Mobile

1. Mulai permainan dan ketuk tab 'Pengaturan' (Setting) di menu utama.
Tab 'Pengaturan' adalah tempat Anda dapat menyesuaikan hampir semua aspek Apex Legends Mobile.

pengaturan gyroscope in apex legends mobile 0724a

2. Pilih tab 'Sensitivitas' dari menu di sebelah kanan.

3. Pilih tab 'Gyroscope '  
Pilih 'Sensitivitas' dan 'Gyroscope ' untuk menyesuaikan pengaturan.

guide apex legends mobile setting gyroscope 1 a2ae5
Respawn Entertainment

Pemain dapat mengatur kapan Gyroscope diaktifkan, kontrol vertikal dan horizontal, sensitivitas Gyroscopeuntuk ADS dan optik yang berbeda. Kita juga memiliki opsi untuk menyinkronkan pengaturan ini ke cloud.

Setting GyroscopeTerbaik untuk Apex Legends Mobile

Pengaturan sensitivitas Gyroscope bergantung pada preferensi, kebiasaan atau kenyamanan masing-masing. Banyak pemain lebih memilih sensitivitas rendah secara keseluruhan tanpa Gyro tetapi dengan Gyroscope diaktifkan, preset menengah adalah titik awal yang bagus.
Kamu dapat melihat pengaturan Aim dan Fire yang paling cocok dengan mencobanya di Firing Range. Secara umum, semakin kuat optik, semakin rendah bidikan dan sensitivitas yang dibutuhkan.

Berikut adalah beberapa pengaturan yang dapat coba dan modifikasi sesuai dengan kebutuhan dan kenyamananmu.

guide apex legends mobile setting gyroscope 3 48b94
Respawn Entertainment

Beberapa pilihan setting Gyroscope

guide apex legends mobile setting gyroscope 4 5dfea
Respawn Entertainment

 Semakin tinggi perbesaran ruang lingkup, semakin rendah sensitivitasnya.

guide apex legends mobile setting gyroscope 5 7a86f
Respawn Entertainment

Apex Legends Mobile memiliki kontrol yang dapat disesuaikan. , dan daftar awal dari sepuluh Legends yang belum terbuka. Game ini juga menampilkan Legenda eksklusif pertama bernama Fade, ekslusif di versi mobile dan tida hadir pada di versi PC.

Ikuti terus info terbaru seputar Apex Legends di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Kulik Isi Battle Pass Apex Legends Season 13 SAVIORS

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!