Indonesia Jadi Negara Pertama Untuk Coba LoL Wild Rift Closed Beta

| Kenny Sutjipto

Share This

league-of-legends-wild-rift

League of Legends: Wild Rift akan mengadakan versi beta tertutup regional pertamanya pada tanggal 16 September. Berikut jadwal lengkap closed beta yang akan mendatang. 


Para penggemar game LoL tentunya tak sabar menanti game versi mobile League of Legends yang kabarnya akan dirilis pada tahun ini. 

Untuk sementara ini, belum tahu secara pasti kapan game League of Legends: Wild Rift akan dirils secara global. Akan tetapi, Riot Games memutuskan untuk menunjukkan taringnya dengan merilis versi closed beta LoL Wild Rift pada 16 September 2020. 

BACA JUGA: 10 GAME ANDROID PALING POPULER DENGAN PENGHASILAN TERTINGGI

Dalam Beta Tertutup Regional pertama ini, pemain dari Filipina, Indonesia, Singapura, Malaysia dan Thailand akan dipilih oleh Wild Rift untuk mencoba game ini sebelum dibuka untuk wilayah lainnya.

Menurut kabarnya, Wild Rift akan membuka akses ke tiap wilayah secara bertahap dan menambahkan pemain sepanjang Beta Tertutup. Jadi sobat Ligagamers harus pantau terus laman media sosial Wild Rift setempat untuk mengetahui info terbarunya yah! 

lol-wild-rift-gameplay
Sumber Gambar: Youtube /@LeagueofLegends: Wild Rift

Indonesia menjadi negara pertama yang dapat mencoba game ini terlebih dahulu. Tetapi dibalik itu, tidak semua pemain bisa mencobanya karena akan dipilih secara acak dan harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Untuk cek apakah kalian salah satu pemain yang terpilih, kalian bisa cek di Google Play Store dan cari ‘Wild Rift.’ Jika kalian beruntung, akan ada tombol download. Jika tidak, pantau terus saja karena Riot berjanji akan menambahkan jumlah pemain sepanjang closed beta ini. 

 

Beta tertutup regional LoL Wild Rift sekarang ini hanya bisa dimainkan oleh pengguna Android, tetapi Riot akan menghadirkan beta tertutup versi iOS di beberapa hari kedepan. 

Bagi pengguna iOS, kalian bisa mengunjungi situs web Wild Rift dan mendaftarkan diri untuk kesempatan menjadi bagian dari pengujian kecil versi beta tertutup iOS nya. Para pendaftar yang terpilih akan menerima email berisi instruksi lebih lanjut.

BACA JUGA: ESL DAN NETEASE KERJA SAMA HADIRKAN ESPORTS MARVEL SUPER WAR

Jadwal Closed Beta Regional LoL Wild Rift

  • 16 September: Indonesia (pengujian dengan undangan sejumlah kecil) 
  • 18 September: Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand 
  • Oktober Awal: Beta Tertutup ditutup sementara selama beberapa hari dan akun-akun akan direset sepenuhnya.

Spesifikasi Minimum LoL Wild Rift

Android:

  • CPU: 4-core, 1,5 Ghz ke atas (32 bit dan 64 bit) 
  • RAM: 1,5 GB 
  • Resolusi: 1280x720

iOS:

  • iPhone 7

Pihak Riot tentu akan membuka akses ke tiap wilayah secara bertahap untuk Beta Tertutup demi memastikan kestabilannya sebelum berpindah ke wilayah selanjutnya. Sebagian besar wilayah dalam pengujian ini secara geografis cukup dekat antara satu sama lain, jadi bisa berfokus menguji skala pada sekelompok kecil server.

BACA JUGA: 8 HAL MENARIK DARI FALL GUYS SEASON 2, KOSTUM & ARENA BERTEMA MEDIEVAL


Untuk berita esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

Tertarik nonton turnamen esports? Subscribe Facebook dan Youtube Ligagame Esports saja yuk! Bakal ada siaran gaming baru setiap hari yang pastinya gak membosankan!

Follow Us