LoL: Wild Rift Umumkan Jadwal Open Beta di 9 Negara

Wild Rift akan semakin ramai!
wild rift jadwal open beta

League of Legends: Wild Rift terus melebarkan sayapnya. Sejak 28 Oktober, pemain di Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, dan Thailand sudah mendapatkan akses untuk MOBA mobile terbaru ini . Sementara akses untuk wilayah lain akan dibuka secara bertahap.  Riot Games selaku developer telah mengumumkan jadwal untuk memperluas akses Wild Rift bagi pemain di sembilan negara lainnya

Dilansir dari akun twitter LoL Wild Rift, Open Beta akan tersedia bagi para player di Vietnam, Oceania dan Taiwan pada tanggal 8 Desember.  Sementara Eropa, Turki, Rusia & CIS, Timur Tengah dan Afrika Utara akan dimulai pada tanggal 10 Desember 2020.

 

 

Seiring jadwal ini, Riot Games kemungkinan akan menghadirkan konten baru. Pasalnya pihak developer selalu menghadirkan patch terbaru dan  pengembangan LoL: Wildrift bertepatan dengan dimulainya fase Open Beta. Berkaitan dengan hal tersebut, Riot Games akan mengeluarkan skin dan champion baru, serta memperbaiki beberapa kesalahan dan bug minor agar dapat menyuguhkan pengalaman bermain yang lebih maksimal.

Di sisi lain, perluasan akses dan update yang segera hadir tentu akan mendukung bertumbuhnya skena esports Wildrift agar semakin lebih besar. Apalagi game Wildrift  termasuk MOBA Mobile yang baru dirilis. Saat ini beberapa organisasi esports di berbagai negara, termasuk Indonesia, tengah mempersiapkan tim esports divisi Wild Rift. 


Untuk berita esports dan Wild Rift setiap hari, jangan lupa follow Ligagame Esports ya!

BACA JUGA:

5 Alasan Pemain Mobile Legends Pindah ke League of Legends Wild Rift

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!