5 Streamer Wild Rift Indonesia Yang Wajib Kamu Tahu!

Ingin terjun ke dalam dunia Wild Rift? Wajib ikuti lima streamer Indonesia ini untuk menambah wawasanmu!
league of legends wild rift

Seperti kita ketahui, League of Legends: Wild Rift saat ini sedang berada di tahap pengembangan gameplay serta fitur-fitur baru. Mobile game MOBA keluaran Riot Games ini memang masih belum selengkap League of Legends (LoL), namun popularitasnya tak perlu dipertanyakan lagi. 

Keseriusan Riot Games dalam mengembangkan LoL: Wild Rift tampak begitu nyata. Salah satu upaya mempopulerkan game ini dengan menggandeng streamer-streamer terkenal dari berbagai negara di dunia, termasuk JessNoLimit di Indonesia. 

Bak gayung bersambut, komunitas terdahulu League of Legends di Indonesia langsung antusias menyambut dan turut mempopulerkan LoL: Wild Rift. Wajar saja, tujuan dan harapannya scene Wild Rift terus berkembang membentuk komunitas besar sehingga tidak meredup ke depannya. 

Streamer top dari game lain pun mulai mencicipi dan berbagi pengetahuan gameplay MOBA ini. Berikut lima streamer Wild Rift Indonesia yang wajib kamu ketahui!

1. Jessnolimit

jessnolimit-wild-rift

Nama Jessnolimit sudah sangat melekat di telinga para gamers. Ia adalah mantan pro player Mobile Legends EVOS Esports, sekaligus youtuber gaming terkenal di Indonesia. Hingga kini Jessnolimit memiliki jumlah subscriber sebanyak 19.3 juta orang yang mengikuti. 

Streamer dengan peforma terbaik yang sering memanjakan para pengikutnya dengan berbagai konten menghibur, giveaway serta pengetahuan seputar MOBA. Wajar jika ia menjadi salah satu youtuber terfavorit di Indonesia. 

Salah satu konten menarik terbaru yang ia berikan adalah penjelasan tentang gameplay Mobile Legends vs League of Legends: Wild Rift versi Jessnolimit! Konten tersebut terlah ditonton lebih dari 1 juta orang,loh!

2. Tuturuuu

tuturu-legend-of-marksman-mobile-legends

Tuturu merupakan mantan pro player RRQ yang namanya sudah tidak asing lagi bagi pemain Mobile  Legends. Ia dikenal sebagai 'Legend Marksman' Mobile Legends atau biasa disebut "bapaknya marksman".

Belakangan, Land of Dawn sempat diguncang oleh TUTURUUU sejak ia memainkan game LoL: Wild Rift. Ternyata permainan sang marksmen memang tidak main-main, jago banget! Bahkan sampai saat ini Tuturuuu masih asyik bermain Wild Rift. 

3. Vy Gaming

vy-gaming-league-of-legends-wild-rift

Vy Gaming sebelumnya adalah streamer Mobile Legends dan AOV (Arena of Valor). Ia selalu menjadi pilihan para pemain MOBA, khususnya di Indonesia.

Youtuber asal Indonesia ini memiliki jumlah subscriber sebanyak 2.89 juta orang yang mengikuti. Vy Gaming menghadirkan konten bermanfaat untuk membantu kalian bermain LoL: Wild Rift. Banyak sekali konten menarik mulai dari tips and trik, berita dan update terbaru mengenai MOBA. 

4. Kurohiko.id

4. Kurohiko.id

Youtuber yang satu ini memiliki dampak cukup penting dan positif bagi para pemula yang baru bermain game LoL Wild Rift. Video yang Kurohiko unggah sangat konsisten, bahkan sangat detail dalam memberikan informasi mengenai penjelasan item, champion, role support/fighter/tank, dan lainnya.

Hal tersebut tentu sangat membantu para pemain yang baru saja berpindah dari Mobile Legends atau game MOBA lainnya ke League of Legends : Wild Rift

5. Secret Gaming HD

Channel Secret Gaming HD lebih banyak menjelaskan seputar gameplay Champion di Wild Rift dengan lengkap. Pasalnya, Secret Gaming HD sama sekali belum pernah bermain game League of Legends versi PC. Tapi, hal tersebut tidak menjadi patokan seberapa jago ia memahami gameplay dan bermain. 


 Untuk berita esports dan Wild Rift setiap hari, jangan lupa follow Ligagame Esports ya!

BACA JUGA:

5 Alasan Pemain Mobile Legends Pindah ke League of Legends Wild Rift

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!