Dunia Games Esports Umumkan Roster Wild Rift

Dunia Games Wild Rift

DG Esports terus mengembangkan divisi esports setelah memiliki tim Arena of Valor, Free Fire, Call of Duty: (COD) Mobile, PUBG Mobile, dan yang terbaru Wild Rift. Organisasi esports Indonesia Dunu Games (DG_) Esports merilis roster League of Legends: Wild Rift melalui akun media sosial resminya pada 10 Agustus 2021.

Ada yang menarik soal roster tim Wild Rift Dunia Games. Yup, empat membernya merupakan mantan pemain pro esports Wild Rift dari BOOM Esports yang juga baru mengumumkan roster baru pada akhir bulan Juli . Tim DG dan Boom Esports akan tampil di Wild Rift SEA Icon Series 2021: Fall - Indonesia Final Qualifier yang akan digelar 14 Agustus 2021.

Berikut roster Wild Rift DG Esports ;

Irdham "Damskii" Hilmansyah - Support

Gatama "Platypus" Putra Sanjaya - Midlane

Wahidu "Chalize" Imam - AD Carry

Vivy - Jungle Lane

Shainse - Baron Lane

wild rfit dunia games a6939

BACA JUGA: BOOM Esports Umumkan Roster Wild Rift

Keempat pemain Damskii, Platypus, Chalize, dan Vivy telah berpartisipasi di SEA Icon Series 2021: Preseason - Indonesia bersama Boom Esports, yang finish peringkat 5-8 secara keseluruhan. Satu pemain lainnya yakni Shainse adalah rookie menjanjikan yang akan bermain di Baron Lane.

Dunia Games Esports dikenal luas karena kesuksesannya di COD Mobile di mana ia memperoleh banyak kemenangan seperti Minor Series 2020 Winter, dan Major Series - Seasons 3 dan 4.

BOOM Esports adalah organisasi esports Indonesia yang dikenal luas dengan dedikasi dan keberanian mengambil risiko besar. Saat ini Boom Esports memiliki divisi esports DOTA 2, CS: GO, dan LoL PC.

Turnamen Wild Rift SEA Icon Series 2021: Fall - Indonesia Final Qualifier dijadwalkan akan dimulai pada 14 Agustus 2021 dan akan menampilkan 16 tim yang bersaing untuk memperebutkan prize pool Rp 20.000.000 ($1.389 USD).

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

CEO Team Secret Jadi Whistleblower Dugaan Eksklusivitas Kontrak Moonton dengan Tim Mobile Legends

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!