Bigetron Infinity dan Onic Esports Melaju ke Playoff SEA Icon Series Cup 2021

Wild Rift SEA Icon Series Cup 2021 Playoff

Turnamen League of Legends: Wild Rift se-Asia Tenggara, SEA Icon Series Summer Super Cup 2021 akan memasuki babak play-off. Dua wakil dari Indonesia, Bigetron Infinity dan Onic Esports berhasil lolos dari fase grup. Kedua tim Indopride harus berjuang dari fase play-ins pada babak playoff Summer Super Cup 2021.

Seluruh pertandingan fase grup Summer Super Cup 2021 telah berakhir pada Selasa (22/6/2021). Dari total 16 tim yang tampil di empat grup berbeda, kini 12 tim berhasil memastikan satu tempat di playoff.

 Bigetron Infinity harus berjibaku menghadapi sengitnya persaingan di Grup B bersama Amihan Esports, Alliance, dan Geek Fam. 'Henry' Nathaniel, 'Falp1' Fajri, 'Dewa' Fabian dkk finis di peringkat ketiga klasemen grup. Demikian pula perjuangan ONIC Esports yang tergabung di Grup C bersama CERBERUS Esports, ONE Team, dan Impunity.

BACA JUGA: Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Tangga Talenta Baru ke Panggung Asia Tenggara

Dalam enam pertandingan di fase grup dengan format best-of-one (BO1), Bigetron Infinity hanya meraih dua kemenangan saat menghadapi Geek Fam dan Amihan Esports. Sementara ONIC Esports meraih tiga kemenangan yakni dua kali atas Impunity dan satu saat berjumpa CERBERUS.

Di fase play-ins, ONIC Esports akan berjumpa dengan wakil Singapura, Alliance. Pemenang pertandingan ini akan dinanti EVOS Esports TH di perempat final.

Bigetron Infinity akan berduel dengan wakil Vietnam, SBTC Esports. Jika berhasil memenangi pertandingan ini, Bigetron Infinity kembali bertemu Amihan Esports artinya akan menjadi kali ketiga di ajang ini.

Sementara dua pertandingan play-ins Summer Super Cup 2021 lainnya mempertemukan tim Hongkong, MVP versus Team Secret (PH) dan ONE Team (Taiwan) versus Buriram United Esports dari Thailand.

Format dan jadwal playoff Summer Super Cup 2021
Babak playoff Summer Super Cup 2021 ini akan menggunakan sistem single elimination dengan format best-of-five (BO5) di setiap pertandingannya.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, babak playoff ini sudah akan mulai digelar pada Jumat (25/6/2021) selama tiga hari. Semua pertandingan akan dimulai pada pukul 13:00 WIB pada setiap harinya.

25 Juni – Play-ins
26 Juni – Perempatfinal
27 Juni – Semifinal, Pertandingan posisi ke-3/4, dan Grand Final

Ikuti terus berita terbaru Wild Rift di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Ericko “Soapking” Lim Bikin Tim Wild Rift Bareng Listy Chan!

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!