Zombs Beberkan Alasannya Keluar Dari Sentinels, Kenapa Tuh?

by Zili
Zombs Sentinel

Jared "zombs" Gitlin salah satu pemain dari tim North America yaitu Sentinel baru baru ini mengungkapkan dalam livestreamingnya bahwa dia keluar dari Sentinels sekaligus pensiun dari scene kompetitif yang membesarkannya tersebut. Dia juga membeberkan tentang tidak ingin bersaing secara profesional lagi dan sempat membahas tentang perjalanan panjangnya dengan Sentinels dari tahun ke tahun.

Sentinel sendiri gagal mencapai Valorant Champions 2022 tetapi organisasi terus menjadi pusat perhatian selama off season setelah berkali kali merekrut tokoh-tokoh besar seperti Michael “Shroud” Grzesiek dan Tarik "tarik" Celik. Jared "zombs" Gitlin lalu dibangkucadangkan pada April 2022 dan Sentinels lalu mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Eric “Kanpeki” Xu. Organisasi ini segera mengubah roster Valorant-nya dan merekrut juara bertahan dunia Gustavo “Sacy” Rossi dan Bryan “pANcada” Luna dari tim Brasil LOUD pada 15 Oktober.

Zombs-2_87bc8.jpg

Jared "zombs" Gitlin, Shahzeb "ShahZaM" Khan, dan Michael "dapr" Gulino dilepaskan dari Sentinel setelah awalnya ditempatkan di daftar inactive tim Valorant Sentinel.

Dalam livestreaming baru-baru ini, Jared "zombs" Gitlin ditanya oleh para pennontonnya apakah dia adalah pemain yang sudah tidak jago lagi di kancah profesional atau apakah ada hal lain yang salah dengan permainannya. Segera, dia menjawab pertanyaannya dan berkata, “Tidak, karena saya scrimming dan sebenarnya saya menghancurkan semua orang. Itu harus diberi peringkat. Bro, ketika saya suka scrim, saya benar-benar peduli pada semua orang. Saya tidak bercanda.”

BACA JUGA: FAV Gaming Resmi Lepas Fisker Dikarenakan Melanggar Kontrak!

Namun, dia menambahkantidak lagi melakukan scrimming dan berbicara tentang tim potensial yang dibentuk.  “Tidak, saya tidak scrimming lagi. Saya melakukan scrimning selama seminggu. Tim yang saya buat memiliki beberapa potensi dan kami memiliki beberapa organisasi potensial yang tertarik. Tapi kemudian saya pergi ke LA [Los Angeles], saya berbicara dengan pemilik SEN [Sentinels] sedikit dan sekarang saya tidak pernah ingin meninggalkan SEN.

Tetapi akhirnya karena satu dan dua hal, ia memutuskan untuk menyudahi karir profesionalnya di Valorant dan iapun resmi pensiun dari game ini. Saat penonton bertanya apakah dia akan kembali bermain Valorant secara profesional, zombs menjawab, “Nah, saya tidak akan berkompetisi lagi, gan. Itu tidak layak untuk saya lagi. Saya memiliki peluang yang lebih baik untuk masa depan dan hal-hal lain, yang lebih baik dalam setiap aspek daripada bersaing, menurut saya.”

Wah, sedih banget melihat legenda satu persatu pensiun ya guys. Tapi jangan risau, pastinya mereka akan digantikan dengan talenta-talenta baru yang lebih muda, fresh serta inovatif!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Ligagame Valorant Battle of Iron Season 4 Gandeng SONY Indonesia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!