VCT Masters 2022 Playoff: G2 Kirim ZETA DIVISION ke Lower Bracket

g2 valorant-

G2 Esports memulai awal yang baik di VCT Masters 2022 Reykjavík. Tim unggulan EMEA berhasil melewati wakil Jepang, ZETA DIVISION di pertandingan pertama babak pertama playoff dengan skor 2-0.

ZETA memilih Split untuk map pertama, mengambil inisiatif menyerang. Tapi beberapa kesalahan kunci memungkinkan G2 untuk mencuri putaran anti-eko dan hemat sejak awal. ZETA pulih dengan beberapa pengambilan situs yang lebih bersih dan pasca-penanganan untuk menutup babak, tetapi masih tertinggal 7-5 di babak pertama.

G2 membangun keunggulan mereka setelah turun minum, meningkatkan skor mereka dengan heroik individu yang luar biasa dalam skenario pasca-pabrik yang sangat penting. Mereka hanya menyerahkan dua ronde untuk bonus dan ace SugarZ3ro, mengambil split pick ZETA 13-7.

BACA JUGA:

Kejar-mengejar skor mewarnai paruh pertama pertempuran di Bind. Dep, TENNN, dan hoody menampilkan beberap aksi menentukan. ZETA sebagai defender berhasil melakukan retake melakukan pengambilan ulang cepat dan membuat pemain G2 lengah, yang mengarah ke keunggulan 7-5 untuk pasukan Jepang di babak pertama. Paruh kedua skor masih ketat hingga 10-10. Zeta berupaya menahan di site B, namun G2 berhasil merebut round hingga unggul 13-10 sekaligus menutup pertandingan 2-0. Hoody dan mixwell berbagi tempat di atas papan skor, dengan 43 kill di kedua peta.

G2 terlihat masih belum panas atau mencapai performa terbaiknya sementara ZETA tampil lebih menyatu setelah sudah bermain di fase group dan mengalahkan Fnatic dan NiP. 

Dengan hasil ini, ZETA akan turun ke lower bracket menghadapi tim yang kalah pada partai  LOUD vs. Team Liquid. Sedangkan G2 melaju di upper bracket akan menghadapi pemenang LOUD vs. Liquid.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Video Teaser VALORANT Patch 4.07 Korea Tampilkan Shooting Range Baru!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!