Valorant Siapkan Bundle Skin Imperium: Info Harga, Jadwal dan Lainnya  

by Febry "f0rsak3n" Susan
Valorant Siapkan Skin Bundle Imperium

Riot Games mengungkapkan bundle terbaru untuk Valorant bernama Imperium. Koleksi kosmetik ini menampilkan skin dan varian untuk Vandal, Judge, Sheriff, dan Operator dan juga mencakup melee. Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang bundel yang segera hadir! 

Valorant Episode 7 Act 2 sudah dekat dan ada banyak perubahan yang menunggu untuk diluncurkan. Riot Games memutar Pearl dan Fracture dan menghadirkan kembali Breeze. Undang-undang ini juga akan merilis peta baru yang terinspirasi dari Los Angeles yang disebut Sunset. Dengan setiap Babak baru, Riot Games biasanya memperlakukan basis pemain dengan lini kosmetik baru dan sepertinya pola tersebut akan terus berlanjut.

Dalam beberapa minggu terakhir, ada pembicaraan tentang skinline "bertema naga air" di Valorant dan Riot Games mengonfirmasi perilisan koleksi kosmetik baru bertema naga bernama Imperium.

valorant imperium skin 3 3e1d9

Bocoran Skin Imperium Valorant:  
Pada tanggal 27 Agustus, Riot Games menulis, "Rasakan Imperium. Empat raja naga kuno yang ditarik ke dalam batu giok dan emas – bangkit kembali di tangan Anda."

Skin Imperium akan memiliki empat varian yaitu sebagai berikut:

Jade and Gold (Base skin)

Red or Ruby

White or Pearl

Black or Obsidian

BACA JUGA: Riot Games Resmi Umumkan China Sebagai Region Baru VCT 2024

Senjata jarak dekat (melee) memiliki dua level dengan model khusus, animasi, dan efek visual dan audio yang dapat Anda buka, satu adalah pisau tinju satu tangan dan yang lainnya adalah pisau tinju dua tangan.


Skin senjata lainnya memiliki empat level. Mereka adalah sebagai berikut:

Level 1: Custom base model for the gun.

Level 2: Unique shooting sounds and muzzle flash visual effects (VFX)

Level 3: Custom VFX and audio effects for equip, reload, and inspect animations.

Level 4: Custom Kill Banner and Finisher with huge dragons.

Khususnya, bundel Imperium berharga 8.700 Valorant Points (VP) yang mencakup empat gun skin (Vandal, Judge, Operator, Sheriff) dan satu senjata jarak dekat (Blades of Imperium), dua gun buddies, satu kartu pemain, dan semprotan statis.

Ini akan menjadi bundel kosmetik eksklusif dan berikut adalah harga individual untuk skin yang ditampilkan dalam bundel tersebut:

Blades of Imperium (Melee): 4,350 VP

Vandal: 2,175 VP

Sheriff: 2,175 VP

Judge: 2,175 VP

Operator: 2,175 VP

Berbicara tentang skin Imperium, Produser Game Senior Jean Luc Tin Sive berkata, "Skinline ini bertema persenjataan dan armor Asia Timur, dengan naga sebagai elemen utamanya. Kami merasa fantasinya kuat dan pantas untuk dikembangkan lebih jauh lagi. mengeluarkan potensi penuhnya."

Khususnya, Manajer Senior Art Direction Kerwin Atienza mencatat bahwa para pengembang terinspirasi oleh naga dari Timur dan material permata. Tujuannya juga untuk membuat senjata terasa seperti harta karun yang dipenuhi sihir. Atienza mencatat bahwa varian tersebut sangat terinspirasi oleh mitologi Tiongkok dengan setiap varian mewakili raja naga yang berbeda.

Bundel Imperium akan tersedia untuk dibeli di toko Valorant dengan peluncuran Valorant Episode 7 Babak 2 pada tanggal 29 Agustus.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Kemenparekraf Umumkan VALORANT Masuk Piala Presiden Esports 2023

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!