VALORANT LUNCURKAN MYSTBLOOM, JAJARAN SKIN BARU HADIR BERSAMAAN DENGAN EPISODE 8 ACT III

Episode 8 Act III rilis mulai 30 April 2024.

Riot Games dan VALORANT merilis Mystbloom, sebuah jajaran skin baru yang terinspirasi dari festival musim semi di Jepang dan mekarnya bunga sakura pada musim tersebut. Menampilkan tema yang indah dan magis, senjata yang masuk ke dalam jajaran skin Mystbloom adalah Phantom, Sheriff, Judge, Operator, dan Mystbloom Kunai.

BACA JUGA: Riot Jatuhkan Saksi Skors ke Pemain Team Disguised Karena Kasus Match Fixing

Skin Mystbloom akan menampilkan efek kelopak bunga yang mengelilingi senjata, sehingga para pemain dapat melihat bunga yang bermekaran di layar mereka. Saat inspection, pemain akan merasakan momen tenang dan damai melalui tampilan visual dan musik tematik dari jajaran skin ini. Mystbloom juga membawa animasi inspect looping yang unik untuk Kunai, serta hadirnya taman indah di sekeliling pemain sebagai finisher. Varian warna yang tersedia terinspirasi dari beberapa musim yakni musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin yang berlaku untuk berbagai senjata dan finisher.

Episode 8 Act III juga menghadirkan Battle Pass baru yang menampilkan beberapa item seperti Epilogue: Mini Mecha Gun Buddy, Comet Sword, dan Wingman Wiggle Spray.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Perbedaan Pandangan Pemain Valorant Terhadap Sistem Pelacak (Tracker) Pihak Ketiga

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!