VALORANT Episode 3 Act 2 Ditunda Hingga September

VALORANT Episode 3 Act 2

Pemain Valorant tampaknya harus bersabar menantikan update Episode berikutnya. Valorant Episode 3 Act 2 awalnya direncanakan hadir pada Agustus ini, namun Riot Games mengumumkan update tersebut terpaksa ditunda selama dua minggu karena “beberapa kendala.” Riot mengumumkan bahwa Episode 3 Act 1 akan diperpanjang hingga 7 September, dan Act 2 baru akan dimulai “pada atau sekitar 8 September.”

Penundaan ini mungkin mengecewakan penggemar, tapi sekaligus memberi waktu ekstra bagi pemain biasa untuk menyelesaikan battle pass Act One. Riot selaku developer akan menambahkan lebih banyak misi, menawarkan dua misi harian yang biasa setiap hari dan dua misi mingguan. Pemain juga bisa melanjutkan kompetitif selanjutnya grinding rank, meningkatkkan rank badge Act One dan mencapai level lebih tinggi.

valorant fan art header zhxje feature eb89f

valorant rank 89d3d

Akun Twitter Valorant Leaks mengkonfirmasi perpanjangan dua minggu setelah rilis Patch 3.03. Timer battle pass klien dalam game juga diperbarui dengan dua minggu tambahan. 

Riot menegaskan bahwa Act 2 “akan menjadi ledakan,” meski belum memberi petunjuk dan rincian informasi tentang update tersebut. Beberapa Easter eggs dan teaser menunjukkan map baru dengan background aneka vegetasi tumbuhan.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Tips Setting Sensivitas dan DPI Valorant Terbaik

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!