Rumor Agent Terbaru Valorant dengan Codename: Stealth

Valorant-new-agent-stealth

Ada yang menarik saat Riot Games mengumumkan festival musik untuk Valorant. Pada poster tersebut muncul siluet agent berwarna hitam dan memiliki model rambut bergaya. Beberapa memperediksi Agent ini dikabarkan punya kemampuan tembus pandang! 

Well, para pemain Valorant sebenarnya baru saja diperkenalkan dengan Agent baru yaitu Skye, kini digemparkan dengan rumor Agent baru lagi.

Update patch 1.14 memperkenalkan banyak sekali fitur tambahan pada Valorant seperti Snowball Mode dan beberapa perubahan pada map Icebox. Selang beberapa saat setelah update tersebut, salah satu pemain Valorant menemukan hal menarik yang berada di Icebox sebelum custom game dimulai. Bisa dibilang hal tersebut merupakan teaser pertama untuk Agent yang akan kita lihat di episode 2 nanti. 

BACA JUGA: Valorant Map Icebox Bernuansa Christmas dan Snowball Mode

Teaser tersebut disebarkan oleh seorang pemain bernama “colagraag” . Ia melihat ada langkah kaki melintas di depan tempat spawn defender pada map Icebox dengan suara dan visual yang unik. 

Mulai dari A screen sampai B Hut kalian dapat melihat ada yang berjalan melintasi hingga keluar dari kanan panggung. Di setiap langkahnya kalian dapat mendengar suara percikan dengan genangan tinta gelap pada jalan yang dilewati. Animasi ini berjalan dengan waktu 5 detik.

Rumor ini semakin kuat ditambah siluet hitam yang berada ditengah poster festival musik Valorant WWFEST.

SiluetStealth 4cb54

Hasil penelusuran kami tiba pada Twitter Valorant Leak yang memposting gambar semacam codingan untuk agent baru Codename Stealth, Beserta file Audio, Visual, Material, dan Texture.

CodenameStealth f9730

Coba menganalisa beberapa petunjuk yang ada, agaknya Agent ini akan memiliki kemampuan yang hampir sama dengan Reyna di mana punya kemampuan menghilang untuk bisa membunuh musuh tanpa ketahuan maupun menghindar. Nah, Reyna dengan skill menghilangnya saja sudah dianggap merepotkan, lalu bagaimana jika ada Agent yang juga bisa menghilang?  Gimana menurut Ligagamers, apakah rumor Agent terbaru ini akan terwujud sesuai prediksi dan petunjuk?

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Valorant Ligagame Invitational Indonesia, 8 Team Siap Tempur Jadi yang Terbaik!



LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!