Tim Valorant Mralt Untar Hadapi Bangkok University di Final CVCI, Siapa yang akan menang?

Final CVCI Mralt untar vs BU Esports

Ajang Turnamen Valorant antar kampus se-Asia yakni Cyberathlete Valorant Collegiate Invitational  (CVCI) 2020 memasuki babak akhir. Grand Final yang mempertemukan 2 tim besar Mralt dari Universitas Tarumanegara (Indonesia) akan berhadapan dengan BU Esports, tim asal Thailand. Mereka berhasil mencapai laga pamungkas setelah menghadapi lawan - lawan tangguh sebut saja KU Esports, Binus OP, Stormtree dan masih banyak lagi.

Performa Mralt Untar (Indonesia) terbilang impresif dengan meraih100% win rate di seluruh map yang dimainkan sejak CVCI dimulai. Mereka lolos ke Grand Final setelah menyisihkan Stormtree di Final Upper Bracket dengan skor yang meyakinkan yaitu 13 - 3 di kedua map. Sementara itu, Tim BU Esports (Thailand) sempat tersandung oleh Stormtree dan mengharuskan mereka jatuh ke lower bracket. Tapi dengan upaya pantang menyerah, BU Esports bangkit hingga berhasil melibas habis semua musuh . Bahkan pada Final Lower mempertandingkan ajang balas dendam dari BU Esports vs Stormtree dan mereka pun menang dan layak untuk melaju ke Grand Final.

BACA JUGA: Bocoran Awal Valorant Episode 2 Battle Pass dan Rewards

Pada Babak Grand Final, ada yang sedikit berbeda terkait format turnamen dari CVCI sendiri. Pada aturan yang tertulis, saat di Grand Final, peserta yang lolos ke final melalui jalur Upper Bracket diberikan keuntungan lebih yakni jika mereka memenangkan game 1 x BO5 mereka dianggap langsung menjadi juara 1. Lain halnya jika peserta yang masuk Grand Final Melalui Lower Bracket dimana mereka harus memenangkan 2x BO 5 jika ingin menjadi juara 1. 

Grand Final ini terbilang cukup menarik karena 2 tim tersebut belum pernah ketemu sebelumnya. Final ini akan dilangsungkan pada tanggal 9 januari 2020 nanti eksklusif di youtube channel Ligagame Esports TV. Jadi buat kalian jangan sampai ketinggalan yaa untuk nonton sekaligus dukung Tim Indonesia yang akan berlaga di Grand Final CVCI 2020 #indopride!

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 3 Skin Pisau Terbaik Valorant Layak Koleksi!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!