Tim Valorant Brazil LOUD Siap Bidik Raja di VCT Masters Reykjavik

LOUD Tim Valorant Brazil

Kekuatan baru Valorant telah muncul di Brazil. Tim LOUD yang baru terjun ke kancah Valorant pada Februari lalu, menggabungkan pemain veteran sarat pengalaman dengan pemula muda berbakat yang diliputi ambisi mengukir prestasi dan nama mereka dengan tinta emas. 

Sebagian anggota LOUD awalnya bermain sebagai agen bebas dengan bendera Pancada e Amigos. Kiprah tim ini di kualifikasi VCT Brazil Stage 1 telah menarik perhatian organisasi LOUD sehingga merekrutnya.  Hasilnya, LOUD berjaya di turnamen Challenger Stage 1 Brazil.

LOUD dengan cepat hadir menjadi "raja baru" di kota, lalu Brazil. Catatan impresif di kualifikai berlanjut dengan rekor tak terkalahkan di babak penyisihan grup dan playoff/ CLOUD berhasil menang  atas tim-tin terkenal seperti Liberty, Keyd Stars, dan Ninjas in Pyjamas.

Diperkuat mantan pemain Team Vikings, Gustavo “Sacy” Rossi sebagai inisiator dan Matias “Saadhak” Delipetro di pos sentinel,  keduanya berkontribusi besar dalam kiprah LOUD di Valorant Champions 2021. 

Valorant LOUD Banner b3c35

Trio Erick “aspas” Santos, Felipe “Less” Basso, dan Bryan “pANcada” Luna melengkapi tim. Dengan punggawa yang punya skill mekanik dan hasrat tinggi, LOUD siap membidik para raja, tim-tim top dari regional lain yang akan berlaga di VCT Masters 2022.

BACA JUGA: Paper Rex Tim APAC Pertama yang Lolos ke VCT Masters 2022

Sacy telah membangun reputasi  sebagai salah satu pemain Sova terbaik, menggabungkan penggunaan utilitas tanpa cela dengan agresi dengan timing untuk berada di depan, membawa tim unggul di map.

Dari 31 peta yang dimainkan di Stage  1, LOUD hanya kehilangan dua. Tidak ada tim di Brasil yang mampu mendekati LOUD sang raksasa baru – mereka akhirnya menundukkan Ninjas in Pyjamas 3-0 dua kali di final braket atas dan grand final. 

Setelah penampilannya yang luar biasa di VCT Brazil Stage 1 Challengers, aspas yang masih berusia 18 tahun membuktikan dirinya sebagai pemain Jett terbaik di wilayah yang dikenal dengan daya tembak mentahnya. K/D 1,80 membuatnya unggul dari rekan-rekannya di Brasil, dan dia akan berusaha menyamai performanya di Masters Reykjavik di Islandia.

Sebagai unggulan teratas Brasil, LOUD kini menunggu lawannya di babak playoff. VCT Masters Reykjavik akan menjadi ujian pertama dan sesungguhnya bagi sang raja Brasil. Akankah LOUD mampu menjaga konsistensi dan kematangan seperti di negaranya?     

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Riot Ungkap VCT Masters Reykjavík 2022 Gunakan Format Baru

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!