Paper Rex Tim APAC Pertama yang Lolos ke VCT Masters 2022

Paper Rex  menjadi perwakilan pertama tim Asia-Pasifik (APAC) yang lolos ke Valorant Masters 2022 Reykjavik di Islandia. Kepastian ini diperoleh usai mengalahkan Bleed eSports 2-0 (Icebox 15-13, Split 13-4) di Final Upper Bracket, Sabtu (26/3). 

Final upper bracket menjadi partai ulang grand final Valorat Challengers MY/SG. Paper Rex sukses menghentikan Bleed, tim campuran Singapura-Swedia. Benedict “Benkai” Tan dkk berhasil mendominasi permainan di dua map dalam laga yang berlangsung secara LAN.

Paper Rex sempat goyah di game pertama pda map Icebox. Bleed bahkan berhasil berlari kencang untuk unggul 10-2 di half round. Namun, apa yang terjadi selanjutnya, Paper Rex berhasil mengejar tujuh round berturut-turut dari tertinggal 12-5 hingga memaksakan  extra time. Paper Rex akhirnya berhasil mencuri map yang dipilih Bleed, dengan skor 15-13.

Game kedua di Split, Paper Rex langsung memegang kendali  jauh. Strategi dan eksekusi di  sisi T membungkus paruh waktu  dengan 10-2 dengan Wang Jing “Jinggg” Jie di puncak papan skor. Paper Rex mengambil round demi round dan menuntaskan laga dengan skor 13-4. Paper Rex pun sukses menjejakkan kaki ke partai grnad final sekaligus amankan satu tiket ke Masters. Ini menjadi kiprah kedua bagi Paper Rex hadir di pentas internasional setelah mereka mencapai  VCT Masters 3 Berlin pada bulan September tahun lalu.  

paper rex valorant 5b466

BACA JUGA: Talon Esports Buka Try Out Untuk Tim VALORANT

Kemenangan ini memperpanjang rekor ciamik Paper Rex di VCT Stage 1 dengan tanpa kehilangan satu seri pun di kompetisi sub-regional (MY/SG) dan regional (APAC).

Di braket playoff, Paper Rex melewati South Built Esports dan XERXIA Esports, sementara Bleed eSports mengalahkan MiTH dan FULL SENSE.

bracket knock out stage Valorant APAC 2022 c758d


Satu lagi tim dari Asia-Pasifik akan bergabung dengan Paper Rex di VCT Masters 1 Reykjavik. Bleed eSports masih punya sekall kesempatan lagi untuk merebut slot kedua APAC ke VCT Masters Reykjavik, menghadapi pemenang antara  XERXIA Esports BOOM Esports.

 Reykjavik, Islandia, pada 10-24 April terlihat sebagai berikut:

Paper Rex menjadi tim kelima yang lolos ke VCT Masters 1 Reykjavik dan akan bergabung di Islandia oleh Fnatic, FunPlus Phoenix, G2 Esports, dan OpTic Gaming. Enam tim lagi akan ditentukan pada akhir minggu, termasuk satu dari Korea Selatan dan Jepang, masing-masing.

Berikut daftar tim yang telah lolos ke VCT Masters 2022: 

🇪🇺 FunPlus Phoenix
🇪🇺 Fnatic
🇪🇺 G2 Esports
🇺🇸 OpTic Gaming
🇸🇬 Paper Rex

TBD
(APAC)
(NA)
(Brazil)
(LATAM)
(LATAM/BR)
(Japan)
(Korea)

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang VALORANT Update Patch 4.05

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!