Tim Brazil Didiskualifikasi dari First Strike Gegara COVID-19

Demi kebaikan bersama
Vorax-Brasil-Valorant-First-Strike

Tim Vorax Fusion menerima keputusan didiskualifikasi dari ajang  Valorant First Strike Brazil. Hal ini menyusul dua member team Leonardo "fzkk" Puertas dan Hiago “delevingne” Baldi didiagnosa positif COVID-19. 

Riot Games dan Vorax akhirnya sepakat kalau diskualifikasi ini adalah yang terbaik. Vorax juga tidak ingin membuat masalah untuk peserta atau pihak lain di Valorant First Strike Brazil.  First Strike memang dijalankan berbeda-beda untuk setiap region. Brazil memang menginginkan tournament digelar secara tatap muka di venue untuk menjaga integritas kompetitif.

BACA JUGA: Match Flashpoint Season 2 Tertunda Karena Staff Positif COVID-19

Tim Vorax melalui akun  Twitter-nya, memposting:
 “Kami memahami bahwa partisipasi pada acara tatap muka dapat mengarah pada kasus baru, hal yang ingin kami hindari. Meskipun ini merupakan keputusan yang sulit, kami yakin ini benar untuk memisahkan kami dari turnamen Valorant First Strike secara langsung. ”

Sebagian besar komunitas Valorant di Brazil sempat menyuarakan agar Riot mengijinkan Vorax untuk bertanding dari rumah. Namun kembali lagi acara dan persiapan sudah dilakukan sehingga sepertinya tidak memungkinkan untuk adanya perubahan secara mendadak. Dengan didiskualifikasinya Vorax, tim Havan Liberty langsung lolos ke babak selanjutnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!