Team Liquid & Cloud9 Blue Raih Slot Terakhir LCQ ke Valorant Champions 

Team Liquid & Cloud9 Blue Amankan Slot Terakhir LCQ untuk Valorant Champion 

VCT 2021 EU & NA Last Chance Qualifiers ada di dalam buku karena Team Liquid dan Cloud9 Blue sama-sama mendapatkan tiket mereka ke turnamen terbesar tahun ini, Valorant Champions, pada bulan Desember.

Cloud9 Blue memenangkan LCQ NA setelah menang 3-0 atas Rise. Sementara Team Liquid mengamankan tempat Champions usai menang 3-1 atas Guild di LCQ EMEA.

Tim yang belum mendapatkan tiket ke Valorant Champions memiliki satu kesempatan terakhir untuk melakukannya selama kualifikasi Kesempatan Terakhir di bulan Oktober. Sementara delapan tim dari NA dan delapan dari UE berjuang untuk menjadi wakil darii kedua wilayah tersebut.

Rekap LCQ VCT NA & UE
Meskipun NA LCQ dimulai pada 12 Oktober, pertandingan ditunda selama beberapa hari karena meningkatnya status COVID19. Namun, pertandingan dilanjutkan pada 27 Oktober,  semua pertandingan yang tersisa berlangsung online.

BACA JUGA: Terungkap, Agent ke-17 Valorant: Chamber. Info Karakter, Skill dan Tanggal Rilis!

Turnamen LCQ regional NA awalnya juga akan menampilkan ORDER dan Chiefs, tetapi duo Oceanic mengundurkan diri karena masalah administrasi perjalanan.  Cloud9 Blue tampil konsisten meski harus berjuang dari lower bracket setelah kalah dari Rise di semifinal Upper Bracket.

C9 kemudian memenangkan tiga pertandingan  berturut-turut untuk mengamankan pertandingan ulang Grand Final. Pada pertemuan pamungkas , C9 yang mendominasi dengan kemenangan 3-0, bahkan mengamankan kemenangan 13-0 di peta Split .

LCQ NA faae7

Sementara itu, Team Liquid berhasil menampilkan performa ciamik di LCQ EMEA. Tim wakil Eropa melaju mulus di upper bracket hingga akhirnya menekuk Guild di Grand Final untuk mengamankan tempat mereka di Valorant  Champions.

LCQ EMEA 0ccef

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Brax T1 Pensiun dari Pro Scene VALORANT, Full Jadi Streamer

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!