Team Envy VALORANT Resmi Rebranding Menjadi Optic Gaming

by Jessica Elaine
Team Envy VALORANT Menjadi Optic Gaming

Organisasi esports asal Amerika Utara yaitu Team Envy telah melakukan rebranding, yang mengakibatkan seluruh roster kini bertanding di bawah bendera OpTic Gaming. Pengumuman tersebut disampaikan oleh organisasi melalui akun Twitter @/OpTic, tepatnya pada  Jumat (11/02/22). 

Kedua organisasi ini sebenarnya sudah bergabung sejak November lalu. Hanya saja, keputusan tersebut tidak mempengaruhi status dari tim Overwatch League dan Valorant untuk kedua organisasi. Hingga akhirnya tibalah hari ini, yaitu OpTic Gaming telah sepenuhnya mengambil alih tim Valorant milik Envy, hanya dalam beberapa bulan setelah merger

Mantan roster Valorant dari Team Envy akan mulai bersaing di bawah bendera OpTic, pada turnamen VCT 2022: NA Challengers 1, yang akan dimulai besok (12/02/22). Tim ini ditempatkan dalam Grup B dan akan berhadapan dengan Rise pada 13 Februari. 

BACA JUGA: Inilah 12 Tim yang Akan Bertanding di VCT 2022 North America!

Pertandingan berikutnya, akan dilanjutkan dengan melawan NRG, yang dulunya juga sempat bermitra dengan OpTic untuk divisi Call of Duty, sebelum akhirnya mengalami divestasi. Berikut adalah jajaran roster final untuk OpTic Gaming. 

  • Pujan “FNS” Mehta 
  • Victor “Victor” Wong 
  • Austin “crashies” Roberts
  • Jaccob “yay” Whiteaker
  • Jimmy “Marved” Nguyen (Loan)

Dengan ini, OpTic Gaming telah memiliki salah satu tim terbaik di Amerika Utara, yang nantinya akan dipimpin oleh FNS sebagai leader. Hal ini bisa terlihat dari daftar peringkat tim terbaik menurut VLR.gg, di mana OpTic Gaming berhasil menduduki posisi ketiga. Tidak hanya itu, Chet “Chet” Singh juga akan bergabung sebagai pelatih yang akan membimbing keseluruhan tim. 

Seperti yang sudah disampaikan pada artikel sebelumnya di situs Ligagame, turnamen VCT 2022: NA Challengers 1 ini akan dibuka dengan pertandingan yang sangat menarik. Cloud9 Blue akan berhadapan dengan 100 Thieves pada hari esok (12/02/22). Mereka akan bertanding untuk yang kedua kalinya, setelah kekalahan 100 Thieves di LCQ waktu itu. 

Wah, makin gak sabar nih untuk nontonin performa dari masing-masing tim. Kayaknya udah pada mempersiapkan yang terbaik yah buat turnamen kali ini.

Baca selanjutnya:

MOUZ Bangun Skuad Valorant, Boyong Kryptix dan al0rante

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!