Singkirkan NRG, 100 Thieves Lolos ke ke Playoff VCT Challengers NA Stage 2 

100 Thieves Lolos ke ke Playoff VCT Challengers 2 

100 Thieves mengamankan tempat mereka di playoff VCT Challengers Stage 2 setelah memetik kemenangan 2-0 atas NRG Esports, Minggu (5/6). Hasil ini membawa 100Thieves menyamaia rekor MK 3-1 bersama Ghost Gaming dan XSET di Grup A. Sementara NRG dipastikan gugur. 

Roster baru 100Thieves membuktikan kemampuan dan potensinya di VALORANT Champions Tour Stage 2. Usai kalah dari TSM, mereka mencatat tiga kemenangan beruntun, termasuk melawan NRG, yang diperkuat Ethan Arnold, eks IGL 100Thieves. 100 Thieves menunjukkan perkembangan pesat dalam set up dan variasi strategi.

 BACA JUGA: 5 Langkah untuk Dapatkan Lebih Banyak Kemenangan di Valorant!

Di game pertama, pertempuran berlangsung di IceBox, map pilihan NRG. 100 Thieves memulai dengan kuat meski skor kemudian sama kuat 6-6 di babak pertama. 100 Thieves terus melaju dan menutup game dengan skor 13-9. Menariknya, Sean "bang" Bezerra, yang tidak sempat bergabung di boot camp bersama tim di Texas, menjadi bintang  di map pertama. Memainkan agent Viper, Bang membukukan 1,4 KD setelah meraih 21 kills dan hanya 15 Death.

Map kedua Bind menjadi pilihan 100 Thieves. Bermain sebagai attacker langsung merebut round awal dan unggul 9-3. Tidak ada kutukan "9-3" karena Sean “bang” Bezerra dan Peter “Asuna” Mazuryk terus tancap gas melakukan steamroll NRG. Saat bertindak sebagai defender, 100 Thineves menuntaskan game dengan skor 13-4 dan  menutup seri 2-0.

TSM , The Guard dan NRG tereliminasi dari Grup A, sementara di Grup B hasil jauh dari harapan dituai Sentinels yang terpuruk di dasar dengan rekor 0-4. Hasil kurang baik juga didapat tim Cloud9 dengan rekor M/K: 1-3. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Evil Geniuses Hentikan Catatan Sempurna OpTic Gaming di VCT NA 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!