Sentinels Latihan Tanpa Zomb, Sinyal Sinatraa Jadi Merapat?

Sinatraa kembali ke scene kompetitif Valoran

Organisasi Amerika Utara Sentinels telah berlatih tanpa pemain VALORANT Jared “zombs” Gitlin, demikian laporan dari beberapa sumber mengatakan kepada Dot Esports dan jurnalis independen Bo Hoogland.

Zomb kemungkinan akan dicadangkan oleh Sentinels jika tim menemukan pengganti yang memadai sebelum dimulainya VALORANT Challengers Stage 2 pada Mei mendatang.

zomb sentinels 6359c

Sementara Sentinels kemungkinan berencana untuk berlatih dengan banyak pemain, mantan starter Jay “Sinatraa” Won menjadi salah satu kandidat potensial untuk bergabung dengan roster. Tim telah berlatih dengan peran yang berbeda untuk memfasilitasi kandidat pemain secara fleksibel, kata berbagai sumber dilansir dari Dot Esports.

BACA JUGA: Top 5 Bintang Muda di VCT Masters Reykjavik 2022: Forsaken,Trent...

Seperti diberitakan sebelumnya, Sinatraa mengatakan bahwa ia sedang bersiap mengikuti try out di sebuah tim untuk kembali ke scene kompetitif VALORANT. Pemain kelahiran Washington itu tk menampik keinginannya untuk bergabung kembali ke Sentinels.

Kembalinya Sinatraa mungkin masih akan menghadapi tantangan, jika ada yang masih mengaitkannya dengan kasus  penyerangan seksual Maret lalu. Sinatraa dituduh oleh mantan pacarnya Cleo Hernandez atas beberapa dugaan pelanggaran seksual. Kasus ini pun ditindaklanjuti penyelidikan oleh kepolisian.

Pada 10 Maret 2021, Riot menjatuhkan sanksi skors kepada Sinatraa untuk berkompetisi di VALORANT Champions Tour. Ia juga diskors dari berkompetisi di bawah bendera Sentinels hingga September 2021. Setelah menyelesaikan masa skorsing dan penyelidikan dari pihak berwenang, Sinatraa sekarang memenuhi syarat untuk bersaing di VCT. Hal ini juga dikonfirmasi perwakilan Riot. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Info Lengkap VCT Masters Reykjavik 2022: Tim, Jadwal, Format

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!