Semua yang Hadir di Valorant Episode 2 Act 1 : Yoru dan Battle Pass Terbaru!

Valorant Episode 2

Para penggemar sangat excited menunggu Episode 2: Act 1 akan dapat menikmati konten terbaru yang akan dirilis.  Ada Agent Yoru, hingga sejumlah skin lama dan baru. Salah satu hal paling menarik tentang Valorant adalah alur cerita Episodenya yang berjalan. Setiap Act selama Episode 1 menampilkan sejumlah fitur baru yang keren yang ditambahkan kedalam Game. Jadi dapat dikatakan bahwa para pemain mengharapkan Episode 2 untuk segera dirilis.

 Selain Agent dan Battle Pass baru, Selalu ada konten atau fitur baru. Berikut semua yang harus kalian ketahui tentang Valorant Episode 2 : Act 1 yang akan dirilis pada 12 Januari 2021.

Agent Terbaru : Yoru

Yoru Valorant 1 1200x675 fe2af

Seperti kemarin kemarin dimana setiap Act menghadirkan satu Agent terbaru, kali ini Yoru menjadi Agent terbarunya. Yoru sebagai Agent ke-14 yang ada pada Valorant.

 Battle Pass Valorant Episode 2 : Act 1

battlepassepisode2 6a832

Episode 2 Battle Pass ini menawarkan pemain kesempatan untuk mengerjakan serangkaian tantangan untuk mendapatkan skin senjata, Teman, dan hadiah edisi terbatas.

 BACA JUGA: 3 Skin Keren yang Wajib Dimiliki Role Operator di Valorant!

Akan ada 50 Tingkatan, seperti semua Battle Pass pada Episode 1. Akan ada 12 Skin Senjata, termasuk satu set varian Skin Infinity yang dapat diupgrade menggunakan Radiante Point para pemain. 

 Battle Pass Episode 2 : Act 1 ini akan berjalan dari tanggal 12 Januari 2021 sampai 1 Maret 2021. 

 Bundle Skin senjata “Run It Back”

ruitback 20f2d

Riot Game mengeluarkan salah satu Bundle yang unik dimana bundle tersebut berisi Skin Senjata yang sudah dirilis. Bundle Tersebut berisi Sovereign Ghost, Oni Phantom, Prime Spectre, Nebula Ares, dan Spline Operator. Bundle ini akan dijual dengan harga 5946 VP.

“Kami mendapat banyak pesan di media sosial dari pemain yang mulai bermain setelah skin tersebut dirilis, yang memberi tahu bahwa mereka memeriksa toko mereka setiap hari dengan harapan mendapatkan skin spesial yang diinginkan,” ujar produser Sean Marino dan Khanolkar.

 “Ini juga cara kami menawarkan bundel yang mencakup 5 skin yang berbeda, sehingga pemain yang menginginkan pengalaman dan tema berbeda untuk setiap senjatanya dapat memiliki variasi itu dalam satu bundel.”

Para pemain juga bisa mengambil salah satu Skin secara terpisah namun akan kehilangan diskon 33% dengan tidak mengambilnya sepaket. Jika kalian sudah memiliki beberapa Skin yang ada di bundle tersebut, harganya juga akan dipotong secara dinamis sehingga bisa mendapatkan lebih banyak diskon.

Baca selanjutnya: Valorant Challengers Akan Segera Dimulai, Cek Info Lengkapnya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!