Kalahkan Fnatic, Paper Rex Selangkah Menuju Grand Final Masters Copenhagen!

by Jessica Elaine

Kabar gembira nih buat Ligagamer! Paper Rex, sebagai salah satu tim yang beranggotakan pemain #indopride, berhasil menaklukkan satu tim lagi di VCT Masters Copenhagen Stage 2. Tim asal Singapura ini mampu mengalahkan Fnatic dengan skor 2-0, pada pertandingan yang diadakan tepat Minggu malam (17/07/22).

Meskipun begitu, perjuangan yang dilalui oleh Paper Rex untuk sampai pada posisi ini tidaklah mudah. Tim tersebut berusaha keras untuk mengambil kemenangan atas peta pick Fnatic yaitu Ascend, untuk mengawali pertandingan Bo3 dengan unggul satu poin.

Fnatic sempat seri saat melawan Paper Rex dengan skor 6-6, pada pertengahan babak pertama. Sayangnya, tim tersebut sempat lepas kendali dan memberikan kesempatan bagi Paper Rex untuk membuat perubahan pada skor menjadi 9-12. Fnatic berhasil melawan kembali dan mendapatkan 2 poin tambahan, sebelum akhirnya kalah pada babak pertama dengan skor 11-13.

Kesulitan yang dialami oleh Fnatic terus berlanjut pada babak kedua, dengan peta pick milik Paper Rex, yaitu Bind. Paper Rex berhasil unggul pada awal pertandingan dengan skor 7-5. Bahkan, mereka sempat memperbesar jarak skor antar dua tim menjadi 9-5.

BACA JUGA: f0rsakeN Positif COVID, Main dari Karantina di Valorant Masters Copenhagen

Pemain top Fnatic yaitu Nikita “Derke” Sirmitev, sempat mengalami kesulitan untuk menguasai Raze pada awal pertandingan. Hal ini tentu memberikan keuntungan besar untuk Paper Rex. Sementara itu, duel ganda antara Wang “Jinggg” Jing Jie dan Jason “f0rsakeN” Susanto cukup fantastis untuk disaksikan. Hingga akhirnya, mereka berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 13-11.

Tim asal Asia Pasifik memang telah beberapa kali menunjukkan penampilannya dalam ajang Masters sepanjang tahun lalu. Tetapi, hingga saat ini belum ada yang berhasil untuk mencapai posisi keempat pada ajang internasional. Paper Rex berhasil menjadi tim pertama yang berhasil mengamankan setidaknya empat besar pada ajang Masters 2022 sebanyak dua kali.

Hasil yang berhasil didapat oleh Paper Rex ini, membuat posisi tim tersebut semakin dekat dengan Final. Hanya satu langkah lagi, yaitu mereka harus bisa menjatuhkan Optic Gaming pada Upper Bracket Final, untuk bisa mencapai Grand Final.

Pertandingan antara Paper Rex melawan Optic Gaming ini akan dimulai pada tanggal 22 Juli 2022, tepat jam 22.00 WIB. Jadi, buat Ligagamer jangan sampai ketinggalan untuk nonton yah! Kita harus dukung terus nih perjalanan #indopride kita!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan scene esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

VCT Masters Copenhagen: XSET Gugur Dalam Drama Dua Overtime versus Leviatan

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!