Riot dan Amazon Crown Gelar Festival Musik Bernuansa Valorant

Valorant makin cihuy!
Riot dan Amazon Crown Gelar Festival Musik Bernuansa Valorant

Riot Games memang punya reputasi sebagai developer sekaligus publisher papan atas secara global. Selain menjalankan game-game  berkualitas dan populer, Riot juga kerap memperkaya game dengan musik pop art seperti theme song, score hingga video clip.  Nah, kali ini Riot Games akan berkolaborasi dengan Amazon Crown untuk mempersembahkan Festival Musik yang unik bernuansa Valorant bernama WWFEST.

Riot Games sering dipuji oleh para penggemar. Misal para player League Of Legend yang sangat-sangat dimanjakan lagu-lagu yang mengemas animasi scene game . Kolaborasi para bintang di soundtrack League Of Legends hingga artis K-Pop virtual yang telah berkembang menjadi superstar di kehidupan nyata sepeti K/DA. Setelah kolaborasi dengan K/DA, Riot Games  semakin serius menggarap jalur musik baru yang berbeda di masa depan. 

 KDA 14071

Kedengarannya keren kan untuk para penggemar Valorant kan? Nah, Festival WWFEST segera hadir dan semua yang perlu kalian ketahui ada di sini.

 Bagaimana Cara Kerja WWFEST ?

SiluetStealth b863e

Riot telah menghidupkan K/DA dan True Damage di LOL World Championship. “Penggabungan dunia fisik dan virtual adalah sesuatu yang belum pernah kami lihat sebelumnya,” begitu cuitan resmi dari Riot.

 Festival ini merupakan pengalaman yang imersif dan interaktif, memungkinkan penonton menyusun pengalaman Festival pribadi mereka melalui drone sebagai agent. Penonton seperti menjelajahi dunia Valorant, menangkap setiap momen sekaan dengan mata para agent itu sendiri.

Agent yang akan tampil sepertinya adalah Reyna, Phoenix, Raze, Killjoy, dan Jett. Dan Background Festival adalah ruang yang terinspirasi dari dunia Valorant.

BACA JUGA: Philips Gaming Monitor Gelar Kompetisi Esports VALORANT

Festival ini juga akan disesuaikan dengan sikap, budaya, dan gaya individu dari masing masing agent Valorant. Saat Agent berada di panggung utama penonton akan melihat berbagai sudut pandang yang luas dan close up yang menarik untuk ditonton.

 Beriktu daftar musisi yang akan tampil di WWFEST: 

rsz musisi 4a85f

Daftar Musisi yang akan tampil pada WWFEST:

  • ARMNHMR
  • Moore Kismet
  • Whipped Cream

Tempat dan Tanggal Untuk Menyaksikan WWFEST

Festival ini akan disiarkan secara live pada tanggal 15 Januari 2021 untuk US, UK, Jerman dan Brazil, lalu 16 Januari 2021 untuk Jepang dan Korea. Semua akan disiarkan melalui Channel Twitch Amazon, Crown.

Gimana kalian para penggemar Valorant, excited banget kan? Sayangnya festival ini belum hadir untuk Region SEA, tapi ngga menutup kemungkinan bakal ada agendanya. Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Valorant Patch 1.14: Sage Buff dan Perubahan Map Icebox

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!