100 Thieves Rotasi Roster Jelang VCT Last Chance Qualifier

by Febry Ayu
100 Thieves Rotasi Roster Jelang VCT Last Chance Qualifier

Team 100 Thieves melakukan perubahan roster Valorant. Mereka sempat memindahkan Joshua 'steel' Nissan ke dalam daftar pemain tidak aktif yang kemudian menjadi pemain pengganti.

Hal itu dilakukan menyusul penampilan steel yang mengecewakan saat ajang VCT Stage 3 Masters Berlin. Diketahui dalam VCT Stage 3 Masters Berlin, 100 Thieves bermain dengan hebat namun sayang mereka tidak bisa berhasil lolos di Semifinal saat berhadapan dengan Envy.

Tak lama setelah memindahkan steel menjadi pemain tidak aktif, melalui akun Twitter @100T_Esports, mengumumkan bahwa mereka memasukkan Aaron 'b0i' dalam daftar roster aktif. b0i juga akan menggantikan posisi Steel di VCT Last Chance Qualifier pada 12 Oktober mendatang.

"Selamat datang b0i (@AaronnFtw) ke daftar awal 100 Thieves VALORANT." tulis 100 Thieves Esports

Sebelumnya diketahui b0i telah menjadi pemian pengganti untuk 100 Thieves selama beberapa bulan dan memiliki permainan yang bagus. Melihat permainan b0i membuat 100 Thieves memindahkan b0i menjadi roster utama.

"b0i telah bekerja dengan tim selama beberapa bulan sebagai pemain pengganti dan kami senang melihat apa yang bisa dia bawa ke tim saat kami bergerak menuju LCQ dan VALORANT Champions." tulis 100 Thieves Esports

Perubahan tampilan 100 Thieves belum selesai, ada Johann 'seven' Hernandez yang akan menjadi pemain pengganti utama dalam sisa turnamen tahun ini. Dimana awalnya steel lah yang ditempatkan sebagai pemain pengganti utama.
"steel dipindahkan pada posisi pengganti, dengan seven memindahkan seven sebagai pemain pengganti utama kami pindah ke turnamen final tahun ini", tulis 100 Thieves Esports

Melalui akun Twitter @JoshNissan, steel menanggapi pengumuman yang disampaikan oleh 100Thieves, bahwa ia tidak akan selesai berkompetisi di Valorant.

"Saya belum selesai sebagai pesaing, bahkan tidak mendekati, dan saya akan kembali untuk musim VCT 2022.", tulis steel.

 

Perubahan pada 100 Thieves ini memunculkan pertanyaan tentang sampai kapan steel akan tetap bertahan dengan 100 Thieves. Tampilan baru dari 100 Thieves ini juga akan menarik perhatian para penonton dalam aksi perdana mereka di VCT Last Chance Qualifier.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!