Roster Valorant 100 Thieves Lengkap Siap Tanding di Ignition Series

27 June 2020

Share This

100-thieves-valorant

100 Thieves bentuk Team Highground, roster Valorant yang siap tanding di Ignition Series. Berikut detailnya!


Bagi para fans esports, pasti tidak asing lagi dengan 100 Thieves, salah satu organisasi esports terbesar di dunia dengan rangkaian roster profesionalnya, dari League of Legends, Fortnite, hingga CSGO.

Dengan datangnya game esports terbaru, Valorant, 100 Thieves tentunya sudah siap sedia membentuk roster Valorant professional.  Apalagi Riot baru saja menggelar turnamen Valorant pertamanya, Ignition Series. 

Tim Valorant 100 Thieves ini dinamai “Team Highground.” Para profesional players nya diambil dari berbagai ex-PUBG pro players dan CSGO. 

 BACA JUGA: VALORANT TANDINGI CS:GO? PRO PLAYER CS MULAI BERALIH KE VALORANT!

valorant-ligagame-esports

100 Thieves Membentuk Team Highground

valorant-roster-100-thieves
Sumber Gambar: Twitter /@100Thieves

Member pertama yang resmi masuk ke dalam 100 Thieves sebagai roster Valorant adalah Spencer “Hiko” Martin. Hiko dikenal sebagai salah satu pro player CSGO untuk organisasi esports seperti Team Liquid, Rogue, dan Cloud9. Sejak resmi mengundurkan diri dari CSGO, Hiko memulai karir sebagai full-time stream untuk game Valorant.

Team Highground juga membentuk roster Valorant dari pro PUBG player.  Zachary “Venerated” Roach dan Alfred “Pride” Choice yang sebelumnya dikenal sebagai player PUBG Team Envy. Selain itu ada Diondre “YaBoiDre” Bond dari Tempo Storm dan Keane “Valliate” Alonso yang juga memiliki pengalaman dalam turnamen kompetitif PUBG sebelumnya. 

Dalam beberapa bulan ini, para roster Valorant sudah berlatih dan bertanding sebagai Highround, dipandu oleh coach dari ex-Team Liquid PUBG, Tanner “7Teen” Curtis.

Kompetisi pertama 100 Thieves sebagai Team Highground dengan roster lengkap dimulai dalam turnamen T1 x Nerd Street Gamers Showdown. Turnamen ini merupakan pertandingan Amerika Utara pertama dalam seri Valorant Ignition Series. 

Berbagai team Valorant akan bertanding untuk memenangkan hadiah prize pool sebesar $50,000. Beberapa team lainnya antara lain T1, FaZe Clan, Cloud9, Sentinels, Immortals, dan lainnya. 

BACA JUGA: 12 TIPS VALORANT UNTUK PEMULA: AGENT, SENJATA, HINGGA STRATEGI!


Bagi kalian yang tertarik dengan turnamen Valorant Indonesia, bisa langsung cek Youtube Ligagame Esports. Subscribe biar selalu update dengan turnamen esports terbaru yuk!

Selain Valorant, ada game lainnya dari Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, hingga Dota 2. Yuk, subscribe Youtube Ligagame Esports sekarang!

BACA JUGA: URUTAN AGENT VALORANT TERBAIK MENURUT PRO PLAYERS, PERINGKAT S HINGGA C

ies-ligagame-esports

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us