Riot Tambah Fitur Custom Control Agent Valorant?

Fitur Custom Control Agent Valorant

Akankah pemain bisa menggunakan kontrol khusus (custom) untuk setiap agent Valorant ?
Sebuah bocoran baru-baru ini menunjukkan Riot mungkin saja menghadirkan fitur "Profiles Agent" yang sudah dinanti-nantikan pemain. Pemain Valorant dapat mengatur kontrol yang berbeda untuk setiap agent.
Yup, kalau dibandingan dengan Overwatch, Valorant tidak pernah memiliki opsi untuk mengatur kontrol khusus untuk setiap agent. Artinya, keybind tetap sama, apa pun karakter yang dimainkan.

Berdasarkan bocoran baru ini semua bisa berubah setelah berbulan-bulan permintaan pemain untuk fitur semacam itu.

Seperti yang disebutkan di atas, di Overwatch pemain dapat mengubah kontrol satu per satu karakter yang dimainkan. Jadi, jika menginginkan tata letak tombol yang berbeda untuk D.Va daripada yang miliki untuk Zenyatta, tinggal mengubahnya untuk hero/agent yang dimainkan .

Valorant agent indiidual keybinds controls 780 5bf8d

Fitur ini memang belum menjadi pilihan di Valorant. Jika ingin menggunakan kontrol yang berbeda untuk agen yang berbeda, pemain harus masuk secara manual dan mengubah keybind setiap kali berganti agent.

Tapi itu semua bisa segera berubah, menyusul bocoran tentang "Profile Agent" dari @ValorLeaks di Twitter. Sama seperti Overwatch, "Profile Agent" akan memungkinkan pemain memiliki tata letak tombol yang berbeda untuk setiap agent.

 

BACA JUGA: VALORANT ARENA SHOWDOWN: Tim, Jadwal, dan Link Streaming

Jika terealisasi, ini tentu akan jadi pembaruan yang sangat besar. Pemain tidak perlu masuk ke menu untuk mengubah secara manual untuk setiap agen lagi.

Kapan Fitur Profiles Agent akan ditambahkan ke Valorant?
Profil Agent adalah fitur yang diminta oleh para pemain Valorant hampir sejak dirilis.
Riot belum menyebutkan fitur baru ini secara resmi, jadi masih harus dilihat kapan tepatnya itu akan benar-benar terjadi. Mungkin ada beberapa update lagi sebelum Episode 4 dimulai.

Kapan Valorant Episode 4 akan dimulai? Berdasarkan berapa lama Acts sebelumnya, sepertinya Episode 4 bisa dimulai di Valorant pada Januari 2022. Mungkin saja kita bisa melihat Profiles Agent saat itu atau bahkan lebih cepat.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Valorant Red Bull Home Ground: Jadwal, Tim, Format dan Link Streaming

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!