Riot Rilis Trailer Valorant Episode 8 "Reckoning": Sova, Cypher dan Omen Kejar Target ke Jakarta

by Visahat

Riot Games membagikan sinematik terbaru Valorant bertajuk “Reckoning”. Kebenarannya… tidak akan tersembunyi selamanya. Lakukan perlawanan dan buat mereka mengetahui namamu di Episode 8: DEFIANCE.

Sinematik ini menampilkan pemeran Agen yang nakal dan menyelesaikan bisnis mereka di seluruh dunia. Iso dan Cypher mempunyai pertanyaan untuk boss mereka di Maroko sebelum pindah ke Indonesia (Jakarta)  untuk bergabung dengan Sova. Sementara itu, Omen mengeluarkan semua kemamuan (skill) untuk menerobos pasukan dan mengejar target.  

Valorant adalah game gratis yang menampilkan keterampilan presisi, taruhan tinggi, gameplay mematikan, dan momen menarik yang menghargai gaya gameplay kreatif. Ini mengadu dua tim yang terdiri dari lima orang melawan satu sama lain dengan aksi yang berlangsung di beberapa putaran.

Setiap pemain berperan sebagai penyerang atau pembela yang merupakan bagian dari beragam agent hipernatural dan siap bertempur dari budaya dan lokasi dunia nyata. Masing-masing pemain, tentu saja, memiliki serangkaian kemampuan khusus yang dapat digunakan secara taktis untuk keuntungan masing-masing tim.

“Jangan melihat ke belakang. Tingkatkan kemampuan Anda dengan penembak jitu laras ganda baru, Outlaw, sempurnakan gaya Anda dengan Battlepass baru, dan buat hujan dengan skinline Kuronami—semuanya selama Episode 8: Babak I.”

Setelah trailer "Reckoning", Riot Games lanjut merilis video "Take The Lead" sebagai penanda Episode 8: Act I Kickoff. 

 
Well, gimana menurut ligagamers? So pasti dua video terbaru Valorant membuat lore game ini semakin menarik dan terlebih lagi akan menghangatkan musim baru di Episode 8 sekaligus menyambut agenda kompetitif Vaorant Indonesia Challengers Spilt 1 yang akan dimulai Januari ini. 
 

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Alter Ego Rekrut Roster Tim Garuda Juara Red Bull Campus Clutch 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!