Alter Ego Rekrut Roster Tim Garuda Juara Red Bull Campus Clutch 2023

by Visahat

Alter Ego mencapai kesepakatan untuk mengakusisi roster GARUDA, tim yang menjadi juara Red Bull Campus Clutch 2023. Rayvaldo “ray4c” Chandra dkk akan resmi ber-jersey AE untuk scene kompetitif Valorant di musim 2024. Roster baru AE punya waktu waktu kurang dari sebulan untuk turun di ajang VALORANT Challengers Indonesia Split 1.

GARUDA menjadi tim Valorant wakil Indonesoa di ajang perguruan tinggi yang diadakan di Istanbul, Turki. GARUDA mendominasi tanpa kalah satu seri pun melawan tim dari Guatemala, Amerika Serikat, Prancis, Rumania, Jerman, Pakistan, Republik Ceko, dan Peru hingga sukses mengklaim gelar juara.

Lineup Alter Ego yang diperbarui terdiri dari ray4c, Rivaldy “ValdyN” Nafian, Davin “gotten”, Thomas “Cud” Alfiantino, serta anggota kembali Bryan “Kush” Setiawan dan Alehandro “Nakya” Simanjorang.  Sementara AE belum mengumumkan status Baskoro Dwi “roseau” Putra di staf kepelatihan.

Nanda “asteriskk” Rizana ditunjuk sebagai pelatih kepala baru tim, setelah berdiri di belakang daftar perguruan tinggi di Istanbul. Penunjukan ini menandai pengukuhan peran kepelatihan resmi pemain berusia 28 tahun, menyusul tiga musim berkarir di kasta teratas VALORANT Indonesia bersama tim-tim seperti BOOM Esports, Persija Esports, dan yang terbaru Alter Ego pada musim 2023.

Sebelum sukses menjuarai ajang Red Bull Campus Clutch, ray4c, ValdyN, dan get merupakan anggota roster Dominatus yang melaju ke babak grand final ajang Challengers Indonesia Split 2 2023. Dominatus berhasil mencuri perhatian dengan meraih kemenangan melawan tim-tim kuat dan berpengalaman seperti  ARF, Bigetron Arctic, dan BOOM Esports. Namun perjalanan mereka terhenti saat menghadapi BOOM Esports untuk kedua kalinya di kualifikasi Ascension Pacific.

Sementara itu, Cud masih menjadi bagian dari BOOM Esports sebagai anggota keenam, sedangkan Kush dan Nakya sudah menjadi bagian dari Alter Ego bersama asteriskk sebelum asteriskk hengkang pada bulan Juli.

Masa depan Alter Ego sempat berada di ujung tanduk setelah gagal meraih kesuksesan di Predator League Indonesia 2024 dengan perubahan roster yang menampilkan dua pemain impor MY/SG.  Kini organisasi berharap dapat mendapatkan kembali momentumnya dan menegaskan diri sebagai pesaing kuat di scene Valorant Indonesia .

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Info VALORANT Challengers Indonesia Split 1, Pendaftaran Dibuka

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!