Riot Rilis Trailer Valorant Episode 4 Act 1: Disruption

Trailer Valorant Episode 4 Act 1: Disruption

Penggemar dan pemain Valorant tak sabar menyambut update Episode terbaru. Riot Games merilis video trailer Valorant Episode 4 Act 1 menampilkan sejumlah pembaruan, gameplay penuh aksi, battle pass serta agent terbaru, Neon.

Valorant Episode 4 Act 1 DISRUPTION, memberikan energi tinggi sambil memamerkan kemampuan unik setiap karakter. Sama seperti League of Legends, Overwatch, dan Apex Legends, Valorant merupakan game FPS tactical menggabungkan elemen serupa dalam mode gameplay dan daftar karakter agent yang mengesankan untuk dipilih.

Trailer Episode 4 Act 1 menyuguhkan Neon sebagai bintang utama. Agent baru duelist melakukan kecepatan tinggi dan menghasilkan kemampuan bioelektrik dari tubuhnya, seperti ledakan energi. Neon  sangat cepat saat dia meluncur dan menyerang musuh lebih cepat dari yang diharapkan.

BACA JUGA: Pelajari Semua Skill Neon, Agent VALORANT Dengan Kekuatan Listrik!

Riot juga memberikan gambaran tentang apa yang harus diantisipasi dari Battlepass Episode 4 Act 1 ini. Pemain dapat mencari untuk mendapatkan item eksklusif seperti Velocity Shorty, Kartu Pemain Taktik Valentine, dan Chicken Out Gun Buddy, semuanya dengan varian. Di Premium Battlepass, pemain dapat membuka lebih banyak tingkatan item Valorant seperti Hydrodrip Frenzy, Big Brain Gun Buddy, dan Velicity Karambit dengan varian.

Setiap edisi Battlepass telah dikenal untuk mengejutkan dan memberi penghargaan kepada pemain dengan item kosmetik baru, senjata dengan varian, dan banyak lagi untuk waktu mereka dalam bermain game. Bahkan mereka yang tidak ikut serta dalam Premium Battlepass masih dapat memperoleh XP untuk hadiah berkualitas. Salah satu yang baru dan diminati adalah bundle skin Protokol 781-A, yang digambarkan sebagai seri skin Distopia dengan berbagai gaya level.

Montase epik kemampuan karakter dan tampilan Neon, dilihat sebagai agen yang dikuasai oleh playtester, telah menggairahkan pemain untuk ingin memasuki medan pertempuran. Dengan sejarah Riot Games dalam menghadirkan trailer sinematik yang fantastis, trailer baru ini memberikan tampilan kompetitif yang diedit dengan baik untuk pemain yang siap terjun.

Pemain juga dapat mengantisipasi gameplay yang lebih mulus saat patch pertama dirilis di Amerika Utara, memperbarui bug minor, perbaikan fitur seperti serangan jarak dekat, dan perubahan di map Breeze dan Bind.

Selain update, komunitas Valorant Indonesia saat ini juga tengah menanti aksi perjuangan dua tim Indopride di ajang SEA Esports Championship 2022. Ayo saksikan dan dukung perjuangan BOOM Esports dan ONIC Esports di SEA Esports Championship 2022. Saksikan laga VALORANT di channel kesayangan kita ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

SEA Esports Championship Valorant: BOOM Esports dan ONIC Ke Upper Bracket Playoff!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!