Penggemar Menuntut Adanya Buff untuk Agen Phoenix Valorant

by Jessica Elaine
Penggemar Menuntut Adanya Buff untuk Agen Phoenix Valorant

Agent Phoenix saat ini berdiri sebagai salah satu agen dengan tingkat kemenangan terendah di Valorant, yaitu sekitar 45,7%, menjadikannya sebagai salah satu Duelist terlemah dalam permainan.

Tidak hanya itu, Phoenix belum pernah menjadi agen favorit untuk pemain terbaik di dunia sejauh ini dalam Valorant Masters. Mengingat bahwa tidak ada yang melakukan pick untuk agen tersebut, saat bermain di atas panggung turnamen internasional pertama tahun ini.

Sekarang, penggemar mulai menuntut kepada pihak developer yaitu Riot Games, untuk membuat beberapa perubahan penting pada Phoenix. Dengan harapan bahwa agen tersebut sekali lagi bisa menjadi pilihan yang layak untuk dapat dimainkan.

Dalam sebuah thread yang ditemukan di Reddit, seorang penggemar Valorant dengan username @/pooria09, mulai mengajukan protes kepada developer dan menuntut agar Phoenix di-buff pada Patch berikutnya. Thread tersebut diunggah pada hari Rabu (20/04/22).

Ia menjelaskan bahwa kini pemain bahkan tidak bisa memilih agen Phoenix untuk dapat dimainkan, karena pemain akan segera dimarahi oleh rekan satu tim, sangking buruknya performa dari agen tersebut.

“Sangat menyakitkan bagi saya saat saya bahkan tidak bisa memilih agen favorit saya, karena saya tahu saya akan bermain lebih buruk dan dimarahi karena agen tersebut sangat buruk,” ungkap penggemar tersebut melalui thread-nya.

BACA JUGA: Riot Rilis Bocoran Rework Agent Yoru, Bakal OP?

Sebagian unggahan telah dihapus oleh pihak moderator dari Reddit Valorant. Namun, kita masih bisa menemukan beberapa komentar dari beberapa user, yang juga membahas soal keberadaan Agen Phoenix di Valorant.

WhatsApp Image 2022 04 23 at 5.03.45 PM 8923d

Sumber: Reddit 

“Masalah yang ada pada Phoenix adalah dia tidak memiliki kedudukan yang sesuai, dia seperti ‘Jack of All Trades’, hanya saja dia bahkan tidak pandai dalam hal itu,” ungkap pemain lain.

“KAY/O melakukan semua hal yang dilakukan Phoenix dengan lebih baik dan memiliki lebih banyak utilitas di atasnya,” tambah seseorang.

“Aku dulu sering memainkan dia, lalu Yoru dikeluarkan. Bahkan ketika performa Yoru buruk, saya lebih memilih untuk memainkan Yoru lebih banyak dibandingkan Phoenix,” ujar seorang user lagi.

Kit-nya benar-benar tergolong mediocre version untuk segalanya saat ini,”

Seperti yang Ligagamers ketahui, Jett dikabarkan akan mengalami perubahan untuk Patch Berikutnya, sehingga bisa disimpulkan bahwa aka nada perubahan besar yang menguncangkan Meta permainan. Hal ini tentu akan berpotensi untuk memberikan ruang perubahan untuk Phoenix, yang kemudian dapat mendorongnya kembali ke masa kejayaannya.

Nah, kalau menurut Ligagamers sendiri gimana? Setuju gak bahwa Phoenix memang seharusnya untuk di-buff?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

Baca selanjutnya:

Narantaka Umumkan Roster Valorant, Siap Bersaing di VCT Indonesia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!