Pro Player Ladies VALORANT Lara “Larischz” Gilardoni Wafat di Usia 27 Tahun 

Berita duka datang dari scene Valorant Amerika Latin.  Lara “Larischz” Gilardoni pro player ladies dilaporkan meninggal dunia di usia yang masih cukup muda yakni 27 tahun. Penyebab kematiannya masih belum diketahui dan diumumkan.  

Informasi ini pertama kali disiarkan VALORANT Zone pada 30 Desember. Media asal Brasil itu menyampaikan Larischz wafat saat berlibur di Pinamar, sebuah kota pesisir di Argentina pada 30 Desember. 

Larischz yang berasal dari Argentina berkompetisi di sirkuit Brazil Game Changers dengan beberapa tim berbeda selama masa jabatannya. Dia berkompetisi baru-baru ini dengan DELIRA Wanita di turnamen Esportsmaker Spike Ladies No. 4, yang berakhir pada 29 Oktober.

DELIRA Wanita memenangkan acara tersebut, yang menampilkan total hadiah $2.849 USD (15.000 BRL), menyusul kemenangan melawan Black Dragons Wanita di grand final. Larischz berperan penting dalam kesuksesan tim dan memainkan berbagai agen berbeda seperti Killjoy, Omen, Cypher, dan Brimstone.

 

BACA JUGA: VCT Challengers Indonesia Split 1: Jadwal, Format dan Link Nonton

Larischz berkompetisi di VCT 2022: Game Changers Brazil Series Two, yang berlangsung pada pertengahan Oktober. Timnya finis di enam besar turnamen setelah kalah dari Gamelanders Purple di perempat final atas dan selanjutnya kalah dari B4 Angels di semifinal braket bawah.

Larischz sebelumnya bermain di bawah salah satu organisasi terkemuka di VALORANT Brasil, Keyd Stars. Tim yang dijuluki Keyd Stars Athenas finis di enam besar Protocolo: Evolução turnamen, yang menampilkan tim lain seperti Gamelanders Purple, B4 Angels, dan Havan Liberty Female.

Vaya Con dios, Selamat jalan Larischz.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Lore Valorant di Ligagame, Serial Video Valorant Ala Netflix

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!