Pemain ZETA DIVISION VALORANT Game Changers Ternyata Transgender

Pemain ZETA DIVISION VALORANT Game Changers

 ZETA DIVISION akhirnya mengkonfirmasi salah satu pemain tim Valorant ladies mereka transgender. Pernyataan ini disampaikan seiring desas-desus yang mengundang reaksi publik di Twitter.

Pada tanggal 27 Juli, ZETA DIVISION mengumumkan akan memasuki kancah VALORANT Game Changers dengan roster wanita. Daftar tersebut terdiri dari suzu, aco, Movo, romia, dan flappy, yang terakhir ditanyai jenis kelaminnya setelah penandatanganan tim diumumkan di Twitter.

ZETA DIVISION memposting pengumuman hari ini yang membahas jenis kelamin flappy. Organisasi mengatakan bahwa flappy diidentifikasi sebagai seorang wanita transgender dan telah mengambil hormon yang diperlukan untuk mematuhi pedoman Riot Games untuk bersaing. ZETA DIVISION juga menjelaskan bahwa mereka memiliki izin flappy untuk mengungkapkan informasi dan tampaknya perlu untuk memposting untuk meredam rumor miring seputar tim mereka.

BACA JUGA: Alter Ego, BOOM dan ONIC Berlaga di VCT APAC Last Chance Qualifier 2022, Ini Jadwal dan Bracket Turnamen!

“Flappy yang tergabung dalam divisi VALORANT GC yang menjadi cikal bakal rumor tersebut adalah seorang transgender yang pergi ke rumah sakit dan mengambil hormon untuk menjadi tubuh yang sesuai dengan identitas gendernya,” kata ZETA DIVISION dari hasil terjemahan. “Selain itu, surat keterangan medis dari dokter telah dikeluarkan, dan kami telah mengkonfirmasinya terlebih dahulu.”

Flappy dan ZETA DIVISION akan bersaing di kualifikasi Game Changers Jepang untuk melompat ke divisi Game Changers East Asia. Dengan lolos ke Game Changers East Asia, ZETA DIVISION akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan tempat di Game Changers Champions LAN di Berlin akhir tahun ini.

Baca selanjutnya:

Riot Games Banned 2 Pemain VCT Game Changers, Apa Pasal?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!