Alter Ego, BOOM dan ONIC Berlaga di VCT APAC Last Chance Qualifier 2022, Ini Jadwal dan Bracket Turnamen!

VCT APAC Last Chance Qualifier 2022

 Riot Games telah mengumumkan jadwal dan bracket pertandingan pembuka dari VCT APAC Last Chance Qualifier. Sesuai namanya, turnamen ini menjadi jalur "terakhir" bagi setiap region untuk tampil di Champions, Kejuaraan Dunia Valorant. 

 VCT APAC Last Chance Qualifier 2022 akan digelar pada 1-7 Agustus, di mana sepuluh tim terbaik APAC akan bertarung habis-habisan untuk memperebutkan tempat Juara VALORANT yang didambakan.

Tujuh hari aksi akan dimulai Senin menampilkan favorit penggemar seperti Bleed eSports dan ONIC Esports, bersama dengan beberapa nama terkenal lainnya; Team Secret, BOOM Esports, dan juara VALORANT Oceania Tour ORDER, hanya untuk beberapa nama; dan banyak underdog, seperti MiTH dan Fancy United Esports berharap untuk membuat penyok dan menjadi pesaing berat untuk slot Champions yang akan digelar di Turki. 

5 dari 10 tim yang hadir membuat perubahan yang relatif kecil sejak penampilan terakhir mereka di VCT APAC Stage 2 Challengers. MiTH yang berbasis di Thailand, untuk pertama kalinya melakukan perombakan roster setelah Januari berpisah dengan Thanaboon “Delend” Tungsuppatit. Puwadon “b3ta” Jaisuekul dari Sharper Esport akan menggantikan posisinya sebagai Controller di skuad.

Sementara itu, seiring kepergian Nguyễn “Suka” Văn Tiến ke Fancy United Esports, CERBERUS Esports merekrut dua pemain muda ke skuad yakni Hoàng “Layla” c Hùng yang sebelumnya bermain untuk Fancy United Esports dan dan Dương “Tinggg2k5” Mạnh Thắng  dari Brave Wolves, di mana tim tersebut menempati posisi 5-6 di VCT Vietnam Stage 2 Challengers. Nguyễn “Daicute” Anh Minh Thông akan tetap bersaing di bawah bendera sebagai anggota keenam CERBERUS.  

BACA JUGA: Paper Rex Sabet Gelar VCT APAC 2022 Stage 2, Xerxia Runner-up

Nasib tragis dialami FULL SENSE, tim peraih tiket  Last Chance Qualifier APAC tahun lalu dan tampil di VALORANT Champions 2021 karena mereka gagal mencapai LCQ edisi tahun ini.
Tim rival domestik Fancy United Esports membuat dua akuisisi besar bulan lalu. Nguyễn “Nizzy” Tấn Thành dan Nguyễn “Suka” Văn Tiến akan melakukan debut mereka untuk Fancy United Esports di LCQ, menggantikan Vũ “Acerola” Thượng Toàn dan Bùi “BMV” Minh Vũ.

Dari Indonesia, Fikri “famouz” Zaki akan melengkapi daftar BOOM Esports untuk VCT APAC Last Chance Qualifier sebagai bagian dari perjanjian pinjaman jangka pendek dengan Persija Esports. Duelist/Initiator berusia 24 tahun itu akan mengisi posisi yang ditinggalkan Rafi “frostmind” Diandra, yang meninggalkan skuad awal bulan ini.

Bracket dari VCT APAC Last Chance Qualifier: 

 VCT22 APAC LCQ Schedule Optimized 780 68b33

Hari pembukaan akan mempertemukn Griffin E-Sports dan ORDER, dimana ONIC Esports menunggu pemenang di babak berikutnya .Selanjutnya, CERBERUS Esports akan melawan tim dengan peringkat terendah di klasemen sirkuit, Alter Ego dari Indonesia. Kemenangan dalam seri ini akan menempatkan pemenangnya melawan eSports Bleed #3 APAC di babak berikutnya.

BOOM Esports vs. Fancy United Esports kemudian akan ditutup pada hari pertama dilanjutkan MiTH dan Team Secret akan dimulai pada hari kedua.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan scene esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

12 Tips Valorant Untuk Pemula: Agent, Senjata, hingga Strategi!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!