Paper Rex Sabet Gelar VCT APAC 2022 Stage 2, Xerxia Runner-up

Paper Rex Back To Back Champion VCT APAC 2022
Paper Rex-juara-VCT APAC 2022 Stage 2,

Paper Rex sukses mempertahankan gelar juara VCT APAC 2022 Stage 2 usai menghempaskan XERXIA dengan skor 3-0 di grad final, Minggu (26/6).  Ini merupakan partai ulangan antara kedua tim di final Stage 1.Keberhasilan Paper Rex meraih back-to-back champion  VCT APAC menjadi bukti tim Singapore masih jadi yang terkuat dan belum berhasil digoyahkan tim-tim  dari negara lainnya seperti Indonesia, Vietnam, Hongkong, Thailand, Filipina hingga Oceania.

Matchday ke-4 VCT APAC 2022 Stage 2 diawali laga final lower bracket antara XERXIA vs Team Secret. Duel antara wakil Thailand dan Filipina berlangsung kurang imbang di map pertama, Haven. Team Secret mendominasi di peta andalannya dengan skor 13-3. Namun,  XERXIA berhasil bangkit dan melibas dua map berikutnya,  13-10 di Ascent dan 13-8 di Icebox. Dengan hasil ini XERXIA maju menantang Paper Rex di grand final.  

BACA JUGA: 3 Tim Indopride Gugur di PlayOff VCT APAC Challengers Stage 2

Di grand final, XERXIA sempat mengimbangi permainan Paper Rex di game pertama. Surf dkk coba membatasi dan memotong strategi lawan di map Icebox. Namun, Paper Rex kembali dengan set up rapi berhasil leading 804 di half time.  Paper Rex berhasil menang. Map pertama yakni Icebox berakhir dengan skor 13-8.

vct apac 2022 final paper rex vs xerxia game 1 07c50

Game kedua di map Fracture, Paper Rex seakan meneruskan strategi dan terbukti berhasil sementara XERXIA semakin kesulitan dan tak menemukan pemecah kebuntuan. Paper Rex terus melaju dan menutup game kedua dengan skor 13-4. 

vct apac 2022 final paper rex vs xerxia game 2 f58bc

Semakin di atas angin, Paper Rex melanjutkan dominasi di game ketiga di map Breeze dan membungkus kemenangan 13-5.

vct apac 2022 final paper rex vs xerxia game 3 2d4a6

Jason f0rsaken keluar sebagai MVP grand final. Ketajaman duelist bukan hanya berhasil mengumpulkan total kill tinggi, tapi juga presentase bidikan hingga mendapatkan headshot. 

f0rsaken mvp final vct apac e6e67



Kemenangan 3-0 juga menambahkan rekor baru Paper Rex sebagai tim yang tidak terkalahkan sama sekali di 2022 VCT APAC Stage 2 Challenger kali ini. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi f0rsakeN dkk seiring mereka harus bangkit dari kekalahan musim lalu.

Sebagai juara, Paper Rex berhasil mendapatkan trofi juara dan uang tunai sebesar US$30 ribu sementara XERXIA sebagai runner-up membawa uang tunai sebesar US$ 20 ribu. Keduanya juga akan maju mewakili APAC di turnamen VCT Masters Stage 2: Copenhagen.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan scene esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!