OG Resmi Lepas Roster Valorant Prancis, Pertahankan LDN UTD

by Agustinus Dapot

OG akhirnya berpisah dengan skuad VALORANT setelah berakhirnya perjalanan mereka di Liga Regional Prancis. Sementara itu, OG akan terus mendukung roster OG LDN UTD yang bermitra pada awal Mei.

OG membangun divisi Valorant di Prancis pada awal 2022 dan berkompetisi di dua putaran Liga Regional Prancis. Di Stage 1, mereka mencapai semifinal playoff sebelum kandas oleh Team BDS.
Perjalanan mereka di Stage 2 justru lebih buruk, finis terakhir di babak penyisihan grup dengan rekor 3-15. Saat ini Playoff Stage 2 masih berlangsung dimana empat tim yakni Vitality, BDS, MAD Lions, dan Karmine Corp masih bersaing.

Seiring ucapan perpisahan dengan roster Valorant Prancis; dalam pengumuman untuk kolaborasi OG x LDN UTD, OG mengatakan akan terus mendukung dan mengoperasikan roster tersebut “hingga akhir musim.” Sejak pengumuman ini, Theo “OniBy” Tarlier, Joey “fxy0” Schlosser, Mathieu “LaAw” Plantin, Benjamin “uNKOE” Chevasson, dan Cista “KONEQT” Adel sekarang bersttus free agent untuk mencari organisasi baru.

BACA JUGA: Daftar 8 Tim yang Lolos dan Info Bracket Playoff VCT APAC 2022 Stage 2

OG mengumumkan proyek kolaboratif dengan LDN UTD pada awal Mei sebelum dimulainya EMEA Stage 2, berjanji untuk memberikan “dukungan kelas dunia, termasuk bootcamp kelas atas reguler dan layanan kinerja lainnya kepada para pemain.” OG LDN UTD finis kelima di grup mereka di Tahap Dua dengan rekor 1-4 tetapi akan bersaing di EMEA Last Chance Qualifier.

Sebagai organisasi yang dihormati dalam judul kompetitif lainnya seperti Dota 2 dan CS:GO, ada kemungkinan besar bahwa OG akan melamar kemitraan di liga EMEA untuk tahun 2023, tetapi masih harus dilihat apakah mereka mendaftar sebagai OG LDN UTD.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan scene esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

Baca selanjutnya:

Cek Rewards dan Cara Unlock Valorant Crossover Event di Map Pearl

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!