NXL Ligagame Juarai XPG CLASH OF AGENTS !!

Gelar juara pertama, bekal NXL Ligagame menuju First Strike Valorant
NXL-ligagame-juara-XPG-Valorant

NXL Ligagame sukses meraih gelar juara pertamanya setelah menang pada turnamen XPG CLASH OF AGENTS yang berhadiah total Rp.40.000.000. Sebagai kampiun, NXL Ligagame berhak atas hadiah sebesar Rp 16.000.000.

Pada turnamen tersebut, NXL Ligagame harus bertanding dengan dua tim kuat yaitu Somnium dan Morph Team. Kedua pertandingan tersebut dilakukan dengan sistem Best of One, dimana tidak boleh kalah sama sekali.

Setelah melewati dua tim tersebut, NXL Ligagame kemudian berhadapan dengan sesama tim yang juga bernama NXL. Meski belum diketahui jelas, namun di roster hadir nama Foscmorc yang juga merupakan mantan pemain CS:GO dari NXL.

Grand Final XPG CLASH OF AGENTS mempertemukan NXL Ligagame dan ONIC. Game pertama berlangsung cukup keras di map baru Valorant yaitu ICEBOX. Ketatnya persaingan membuat game pertama harus menggunakan dua kali overtime dengan hasil akhir 15-13.

Game kedua dimainkan pada map Haven, dan pistol round awal berhasil dimenangkan oleh NXL Ligagame. Game berlangsung cukup sengit, kembali terjadi pertukaran kill dan bahkan susul-menyusul skor. Kedudukan masih imbang hingga round 20 yang berakhir dengan skor 10-10. Setelah itu NXL Ligagame yang bermain sebagai defender berhasil menahan semua serangan dari ONIC hingga akhirnya mengakhiri pertandingan 13-10.

BACA JUGA : ELECBOSSA Diakuisisi Jadi Tim Valorant NXL Ligagame

Kemenangan ini menjadi langkah awal yang gemilang sekaligus pembuktian NXL Ligagame layak menjadi tim Tier 1 untuk divisi Valorant. Selanjutnya NXL Ligagame bersiap untuk pertandingan di First Strike Indonesia pada tanggal 2 Desember nanti. Mereka akan melawan 15 tim lainnya yang sudah lolos dari 3 kali kualifikasi dan tim yang diundang langsung. 

Tonton video ekslusif : Tips dan Trick menjadi Pro Player dari Captain Team NXL Richard "FRGD" Permana

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!