Runitback.GG Beri Awards Untuk Player First Strike North America

First Strike North America Award

Rangkaian tourney First Strike telah berakhir dan masa depan Valorant terlihat cerah dan menjanjikan. Apalagi Riot Games juga telah mengkonfirmasi akan menggelar Turnamen Major sepanjang 2021. Untuk Region North America, 100 Thieves berhasil menajdi champion First Strike setelah mengalahkan TSM dengan skor 3-1.  

Usai gelaran turnamen perdana, Valorant mendapat sambutan positif dan animo luar biasa dari para player maupun komunitas gamers. Sebuah website yang didedikasikan untuk game ini, Runitback.gg,  bahkan menginisasi ajang penghargaan untuk pemain First Strike regional North America. Penghargaan ini diberikan kepada pemain yang unggul di aspek-aspek tertentu. “Selamat kepada semua yang berpartisipasi dalam First Strike Regional Finals, kepada 100 Thieves yang telah membawa pulang gelar di wilayah NA, dan untuk semua orang yang berjuang keras dan mendapatkan "Run It Back First Strike Award” demikian pernyataan di webiste Runitback.gg.

 BACA JUGA: Riot Akan Gelar VALORANT Champions Tour (VCT) 2021, Ini Jadwal & Formatnya!

Penghargaan First Strike North America

The Sniper

Sniper 1 2a7b8

Penghargaan The Sniper diberikan kepada pemain First Strike NA yang memiliki jumlah rata rata killtertinggi sebagai sniper pada game. Sebagai persyaratan, pemain berpartisipasi dalam setidaknya dua putaran turnamen. Kategori The Sniper dimenangkan oleh Matthew “Wardell” Yu.

 

The Riffler

The Rifler 1 7d77e

Penghargaan The Riffler diberikan kepada pemain First Strike NA yang memiliki jumlah rata rata kill dengan senjata rifle tertinggi di setiap game. Penghargaan ini juga membutuhkan setidaknya dua putaran turnamen telah dimainkan. 15,38 per game adalah yang tertinggi dan Taylor “drone” Johnson mengambilnya. Itu artinya ia melepaskan lebih dari 15 tembakan senapan di setiap peta yang dimainkan

 

The Party Starter

Party Starter NA af8c6

Penghargaan The Party Starter tidak memiliki persyaratan minimum untuk putaran yang dimainkan selama First Strike NA berjalan. Para kandidat hanya mewakili yang terbaik dalam melakukan membuka peperangan sebagai Attacker. Penghargaan ini dimenangkan oleh Peter "Asuna" Mazuryka dengan 8 First Bloods dalam satu map.

 

The Helping Hand

The Helping Hand 1 ed470

Penghargaan The Helping Hand sama seperti Penghargaan sebelumnya yaitu The Entry. Tidak ada persyaratan minimum. Helping Hand diberikan kepada pemain yang memiliki assist terbanyak dalam satu pertandingan. Penghargaan NA First Strike ini diraih oleh Amgalan “Genghsta” Nemekhbayar dengan total 13 assist dalam satu pertandingan Valorant.

 

The Gunslinger

Shazam 97965

Penghargaan The Gunsliger adalah prestasi untuk pemain dengan rata-rata pembunuhan senjata api tertinggi .ang ini memang datang dengan persyaratan minimal dua putaran selama First Strike NA. Dengan rata-rata 5 sidearm kill per game yang dimainkan, Shahzeeb "ShahZaM" Khan dari Sentinels berhasil menyabet predikat terbaik.

 

The Fragger

The Fragger 1 add59

Penghargaan The Fragger ntuk pemain yang berusaha sekuat tenaga. Pemain ini masuk ke dalam game dengan satu misi dan satu misi saja. Itu berarti menjatuhkan tim lain. Ini adalah penghargaan lain untuk drone. Kali ini, untuk total 27 kill-nya dalam satu game. Jumlah itu adalah yang tertinggi dari total pembunuhan oleh pemain di peta tertentu.

 The Punisher

Punisher 1 2d2d8

Penghargaan The Punisher jatuh kepada Quan “Dicey” Tran untuk Ultimate kill yang luar biasa. Penghargaan ini mencakup keseluruhan acara First Strike NA. Selama turnamen, Dicey berhasil mengumpulkan 16 kill dengan kemampuan Ultimate-nya.

 Headhunter

Headhunter 1 28f8f

Penghargaan Headhunter adalah pemain yang mendapatkan headshot paling banyak dalam satu pertandingan untuk membawa pulang penghargaan Headhunter. Penghargaan ini jatuh kepada Taylor “drone” Johnson, berhasil mendaratkan 24 headshots dalam satu game Valorant selama First Strike Regional Finals di NA. Ini menjadi penghargaan ketiga yang didapatkan Drone.

Big Spender

Big Spender 2 1 4852b

Penghargaan Big Spender menjadi penghargaan terakhir untuk diberikan kepada pemain Valorant First Strike NA. Ini adalah penghargaan dimana pemain membelanjakan kreditnya sebanyak mungkin dalam satu pertandingan. Yassine “Subroza” Taoufik mengosongkan rekening banknya untuk yang satu ini, menghabiskan total 84.800 kredit hanya dalam satu pertandingan.

Dicey dan Drone bisa dibilang yang mendominasi penghargaan ini. Drone meraih  3 Penghargaan. TSM menjadi tim yang banyak mendapatkan penghargaan dengan mengumpulkan 5 penghargaan yaitu The Sniper, The Riffler, Headhunter, Big Spender dan The Fragger. 

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Valorant Ligagame Invitational Indonesia, 8 Team Siap Tempur Jadi yang Terbaik!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!