Nathan NBK- Schmitt Juara CS:GO Hijrah ke Valorant

Nathan NBK- Schmitt Juara CS:GO Hijrah ke Valorant

Dalam setahun belakangan beberapa pro player CS:GO coba beralih ke Valorant, game FPS tactical terbaru keluaran Riot Games. Berita terkini, Nathan “NBK-” Schmitt bintang sekaligus pemegang gelar dua kali juara CS:GO Major, mengungkapkan rencananya pindah ke VALORANT. NBK memutuskan banting setir setelah menghabiskan empat bulan terakhir di bangku cadangan tim OG.

Pemain berusia 27 tahun itu mendedikasikan lebih dari 10 tahun hidupnya untuk Counter-Strike. Dia mulai berkompetisi secara profesional di CS:GO sejak tahun 2009. NBK- meraih kesuksesan dan bermain untuk banyak tim bergengsi seperti VeryGames, Titan, LDLC, Envy, G2, Vitality, dan OG. Dia memenangkan beberapa turnamen besar diantaranya DreamHack Winter Major pada tahun 2014 dengan LDLC dan DreamHack Open Cluj-Napoca Major bersama Envy pada tahun 2015.

 BACA JUGA:Riot Games Siapkan Valorant Versi Mobile !

“Saya telah melakukan semuanya dari LAN lokal hingga memenangkan Major, menapaki peringkat, dan duduk di top global rank dunia,” kata NBK- dalam video pengumumannya. “Saya telah mengalami kekecewaan dan moment terbaik di berbagai turnamen. Counter–Strike memberi saya segalanya dan saya mendedikasikan hidup saya untuk itu. Tapi kenangan akan tetap menjadi masa lalu. Saatnya untuk perubahan dan saya datang untuk menakhlukkan [di VALORANT].”

 

Mengingat NBK- dianggap sebagai salah satu pro player CS:GO paling brilian dan memiliki basis penggemar besar yang tidak hanya terbatas di Prancis, organisasi kemungkinan akan datang mengetuk pintunya. Dia mungkin perlu beberapa waktu untuk beradaptasi dengan FPS baru, tetapi mantan CS: GO pro lainnya berhasil melakukan transisi dan adaptasi dengan baik.

Dengan langkah ini, NBK- menjadi salah satu pemain CS:GO tersukses yang beralih ke VALORANT, menyusul nama-nama terkenal seperti Nicholas “nitr0” Cannella dan Spencer “Hiko” Martin melakukannya pada tahun 2020.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Valorant YR1 Pass Akan Hadir 22 Juni 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!