Misfits Terjun ke Valorant, Siap Tampil di VCT Game Changers 2022!

by Jessica Elaine
Misfits Terjun ke Valorant,

Misfits Gaming mulai mengambil langkah pertamanya untuk masuk ke ranah kompetitif Valorant, hari ini (01/03/22). Mereka melakukan penandatanganan kontrak dengan mantan roster dari 24Haven, yang kemudian diberi nama baru “Misfits Black”. 

Daftar roster tersebut terdiri atas Presley “Slandy” Anderson, Chloe Wang, Luna “LunaFox” Ryan, Vernina “Verninaa” Gozum, dan Mady.  

Sebelumnya, keilma pemain membawa bendera 24Haven sempat berkompetisi di kualifikasi terbuka untuk VCT Game Changers 2021 dan VCT NA Challengers 2022. Baru-baru ini, mereka juga mengikuti Pittsburgh Knight Sakura Cup No. 5 dan finish di urutan keempat. 

Ranah kompetitif Valorant untuk wanita kini mulai dipenuhi dengan daftar nama roster yang diwakili oleh organisasi esports terkemuka. Terlebih di Amerika Utara, mereka memiliki grup seperti Cloud9, TSM, XSET, Version1, CLG, Shopify, dan masih banyak lagi. Organisasi seperti G2, MIBR, dan Guild juga telah melakukan penandatanganan pada tim wanita, untuk bersaing di wilayah lain. 

Misfits Black diprediksi akan ikut berpartisipasi dalam VCT 2022 Game Changers Series. Babak kualifikasi terbuka dari seri ini akan dimulai pada 31 Maret 2022. Sementara untuk acara utamanya akan dimulai pada 7 April 2022. Misfits Black bersama dengan beberapa tim lainnya, akan berusaha untuk menjatuhkan juara bertahan selama tiga kali berturut-turut di NA Game Changers, yaitu Cloud9 White dari singgasana mereka. 

Grup Misfits sendiri saat ini berbasis di Boca Raton, Florida. Mereka memiliki slot waralaba untuk League of Legends, Overwatch, Call of Duty, dan Fortnite. Organisasi ini pertama kali dibentuk oleh Ben Spoont, pada tanggal 18 Mei 2016. 

Bagi organisasi esports lain yang juga ingin terlibat dalam kancah Valorant wanita, mereka harus terus meningkatkan perhatian kepada tim-tim yang berkompetisi di acara Sakura Cups dan Game Changers Academy. Beberapa tim seperti Polaris dan Man I Love Fwogs, hingga saat ini belum melakukan penandatangan kontrak dengan organisasi esports besar.  

Wah, tim baru kembali terbentuk nih! Dilihat dari performa dan prestasi 24Haven sejauh ini, kira-kira Misfits Black mampu menjatuhkan Cloud9 White gak yah dari gelar mereka? Menurut Ligagamers gimana?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Info Lengkap VCT GAME CHANGERS APAC 2022 SERIES

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!