Jinakkan Boom Esports 3-2, Alter Ego Juara VCT 2021 Indonesia Stage 3 Challengers 2  

Alter Ego Juara VCT 2021 Indonesia Stage 3 Challengers 2

Alter Ego berhasil menjadi juara pada VCT 2021 Indonesia Stage 3 Challengers 2. Alter Ego (AE) berhasil jinakkan tim serigala lapar Boom Esports dengan skor 3-2 pada laga final yang digelar Minggu (25/7/2021).  Dengan hasil ini AE  berhak atas hadiah utama dan tiket ke VCT 2021 SEA Stage 3 Challengers Playoffs mendatang.

Sebanyak 8 tim berlaga di babak main event VCT 2021 Indonesia Stage 3 Challengers 2. Alter Ego, Bigetron, Boom, Morph dan Xcn merupakan tim-tim langganan yang selalu hadir di scene kompetitif Valorant. Tiga tim lainnya yakni RRQ, Way Esports dan NXL Ligagame Academy. 

Alter Ego dan Boom Esports akhirnya melaju ke final. Rekor pertemuan keduanya memang lebih banyak dimenangkan BOOM. Selama VCT, AE hanya menang satu kali melawan BOOM, yaitu di perebutan tempat ke 3 VCT Stage 2. Secara roster kekinina, Boom Esports juga dianggap punya komposisi tim lebih mumpuni. 

BACA JUGA: Na'Vi Lengkapi Roster VALORANT dengan 4 Pemain NoPressure 

Line-up Boom Esports:
blaZek1ng Gary Dastin
Asteriskk Nanda Rizana
Eeyore Kevin Gunawan
NcSlasher Sheldon Andersen
fl1pzjder Saibani Rahmad

Line-up Alter Ego 
Tehbotol David Monangin
BerserX Rizkie Adla Kusuma
Lmemore Hagai Kristen Yesyurun
naTz Jonathan Adiputra
FatPenguin Edward

Laga pamungkas babak final VCT Stage 3 digelar dengan format BO5 (best of five). Pertandingan berlangsung ketat dimana kedua tim saling balas untuk merebut game higga menggunakan semua  5 match yang dipertandingkan.

Alter Ego memimpin setelah merebut map pertama dengan skor ketat 14-12. Boom Esports bangkit dan membalas. Tim Serigala berbalik unggul setelah menguasai dua map match selanjutnya yakni Icebox dan Ascent, masing-masing dengan skor 10-13 dan 13-8.

Berada di bawah tekanan, Alter Ego berhasil melanjutkan asa dengan memenangankan pertempuran di Bind dengan skor 13-9. Skor imbang 2-2 membuat kedua tim harus berlaga di game kelima. Sama-sama saling panas dan berambisi, kedua tim tampil habis-habisan. AE akhirnya menutup laga di map Split dengan skor 13-6 sekaligus menyegel gelar juara.

Dengan hasil ini membuat Alter Ego akan mendampingi Onic Esports sebagai wakil Indonesia menuju VCT 2021 SEA Stage 3 Challengers Playoffs. Satu tiket menuju SEA akan diperebutkan pada pekan ketiga yang akan digelar pada 6-8 Agustus 2021 mendatang.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Breaking news: LJ Ke Valorant? Cek Faktanya di NGOVI!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!