IES Valorant Community Cup Telah Hadir, Buruan Daftar Yuk!

by Jessica Elaine
IES Valorant Community Cup

Buat Ligagamer yang sering penasaran, kapan sih ajang Battle of Bronze, Silver, Gold, Immortal, dan seterusnya akan hadir di Ligagame? Kali ini Min Budi punya jawabannya nih! Pastinya akan menjawab keinginan kalian semua!

Presented by Ligagame Esports, Indonesia Esports Series (IES) Valorant Community Cup akan segera hadir menghibur Ligagamer! Turnamen kelas A ini akan diadakan mulai 18 hingga 19 Juni 2022.

Ini saat yang tepat bagi Ligagamer, khususnya non-pro player, untuk menguji kemampuan bermain di skena kompetitif Valorant. Oya, kesempatan emas tidak datang dua kali loh! Jadi pastikan kalian ikutan daftar yah. Cara pendaftarannya bisa kalian simak melalui artikel berikut.

Layaknya turnamen esports lain yang kerap diadakan oleh Ligagame, IES Valorant Community Cup juga telah mempersiapkan hadiah untuk sang juara, berupa uang tunai dengan total prizepool senilai 3 juta rupiah!

Yes, betul sekali! Selain berprestasi di bidang esports, Ligagamer juga berkesempatan untuk mencari cuan tambahan lewat ajang ini. Berikut adalah pembagian jumlah prizepool untuk setiap pemenang.

  • 1st Place: IDR 2.000.000
  • 2nd Place: IDR 1.000.000

Note: hadiah belum dipotong pajak.

BACA JUGA: Hike Digital Esports Juarai Valorant AMD ZEN Invitational!

Rangkaian Jadwal Turnamen

Supaya Ligagamer bisa mengikuti rangkaian turnamen dengan lancar dan tanpa kendala, berikut Min Budi infokan beberapa tanggal penting yang harus kalian ketahui.

  • Registrasi: 13-16 Juni 2022
  • Technical Meeting: 17 Juni 2022
  • Match Day: 18-19 Juni 2022

Seperti yang tertera pada jadwal, proses registrasi sudah bisa dilakukan sejak kemarin dan tanpa dipungut biaya apapun. Caranya pun sangat mudah. Langkah pertama yang Ligagamer perlu lakukan adalah membentuk sebuah tim terlebih dahulu, yang terdiri atas 6 orang pemain.

Setelah itu, pastikan bahwa setiap anggota tim telah mem-follow akun Instagram serta Tiktok milik Ligagame Esports. Jika sudah, silahkan kunjungi tautan berikut bit.ly/IESVCC untuk mulai mengisi formulir pendaftaran. Isi dengan lengkap dan teliti yah, untuk setiap pertanyaan yang tertera, karena nantinya akan mempengaruhi jalannya pertandingan.

Formulir pendaftaran tersebut juga bisa Ligagamer buka, melalui tautan yang tertera pada bio milik akun Instagram @/ligagame_tv. Update informasi terkait turnamen juga akan diunggah pertama kali via Instagram, jadi usahakan untuk selalu pantau postingan yang diunggah oleh Ligagame yah!

Sekian informasi awal yang perlu Ligagamer ketahui terkait proses pendaftaran IES Valorant Community Cup. Good luck buat Ligagamer yang mendaftar!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Ide Mode Baru Valorant: Skill Random Agent, Pak Budi: Bisa Aja

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!