Guild Esports Amankan Slot Playoff VCT Masters Copenhagen

Guild Esports menjadi tim pertama yang lolos ke babak playoff VCT Masters Copenhagen 2022. Tim EMEA melanjutkan permainan impresif di Grup A. Setelah menang atas OpTic Gaming di laga pembuka, Guild membekap KRÜ Esports 2-1, pada Selasa (12/7).  

Debut yang terbilang baik untuk Guild Esports di turnamen internasional Valorant. Organisasi yang sebagian sahamnya dimliki pesepakbola David Beckham, berhasil mencuri perhatian saat menundukkan OpTic Gaming juara Masters 1, dengan skor 2-0.  

Ini adalah turnamen Masters internasional pertama bagi Guild, sementara ini turnamen internasional keempat KRÜ dengan tiga turnamen Masters dan penampilan di Champions tahun lalu.

KRU Esports mengawali laga dengan percaya diri di map pertama di Bind. Kedua tim saling berebut round hingga menghasilkan perpanjangan waktu dan KRÜ akhirnya menarik kemenangan setelah tertinggal di sebagian besar peta.

Namun di game kedua, Guild membungkus kemenangan dengan skor 13-6 di map Fracture.  

BACA JUGA: Ini Target Paper Rex Datang ke VCT Masters Copenhagen 2022

Peta tiga di Icebox sejauh ini merupakan peta yang paling menggigit di seluruh turnamen.  KRÜ unggul 7-5 di paruh babak, menempatkan hanya beberapa putaran di antara mereka dan braket playoff. Tapi Guild menemukan strategi jitu di babak kedua, mendapatkan round demi round dan kembali memaksa laga hingga ke perpanjangan waktu.

Meskipun ini bukan perpanjangan waktu terlama yang pernah ada dalam pertandingan VCT, namun situasi kejar-mengejar round membawa penggemar berdebar. Akhirnya, Guild berhasil berbalik unggul setelah mengejar ketertinggalan dengan KRÜ selama perpanjangan waktu.

Round 28, 29, dan 30 berjalan sesuai keinginan Guild dan tim EMEA sekarang akan melanjutkan ke babak sistem gugur, menempatkan mereka selangkah lebih dekat untuk bersaing di grand final dalam penampilan perdana mereka di Masters. 

Dengan hasil ini KRÜ Esports harus berjuang di pertandingan penentuan melawan pemenang LOUD vs. OpTic. Pertandingan yang sangat menarik, terutama saat kedua tim berebut dua dari tiga peta berakhir lewat perpanjangan waktu. Akankah tim wilayah LATAM  bisa mencapai babak playoff di VCT Masters Copenhagen? 

vct masters copenhagen group stage bc368

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan scene esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Digantikan SEIDER, FPX Konfirmasi SUYGETSU Absen di Masters Copenhagen

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!