Giants Gaming Umumkan Roster Multinasional Valorant 2022

Giants Gaming Umumkan Roster Multinasional Valorant 2022

Organisasi esports Spanyol, Giants Gaming, telah mengumumkan roster baru VALORANT untuk Tur Champions VALORANT 2022. Giants Gaming telah melepas member tim seebelumnya kecuali Adolfo “Fit1nho” Gallego, pemain asal Spanyol. 

Giants Gaming bersinar di scen Valorant region Eropa setelah tampil apik di VCT Stage 3. Bergabungnya David “Davidp” Prins, eks pemain G2, membawa GG mencapai acara utama Challengers 3 dan finish di posisi kedua sehingga lolos ke Playoff.  Giants hanya tinggal satu seri lagi untuk lolos ke Masters 3 Berlin di Challengers Playoffs, tetapi langkah mereka dihentikan G2.

Usai Valorant Champions yang menandai berakhirnya VCT musim pertama, Giants Gaming melepas rosternya. Fit1nho yang bergabung sejak awal 2021 sempat berstatus tidak aktif dan sempat "bertugas" di tim 19esports sebelum kembali ke daftar. Rekan setimnya di Spanyol, Quick, terakhir bergabung ke tim Movistar Riders kemudian ke Team Queso dan S2V Esports.

BACA JUGA: Siapkan Roster Baru, RRQ Valorant Full Pemain Filipina?

Roster 2022 Giants VALORANT

Giants Gaming membangun skuad multinasional untuk menyambut Valorant Challengers 2022.  Fit1nho dan Fabian “Quick” Pereira Gomez berkebangsaan Spanyol, ditambah duet pemain Ceko yakni Adam “Jesse” tvrtníček dan Ondřej “MONSTEERR” Petrů serta bintang asal Turki Batuhan “russ” Malga.

Komposisi skuad dari tiga negara berbeda ini bisa saja mengalami perubahan lebih lanjut. Pasalnya, Liga Regional VALORANT Eropa membutuhkan tiga pemain untuk memiliki kewarganegaraan yang sama dengan liga yang mereka ikuti. Itu artinya, Giants membutuhkan satu pemain Spanyol lagi untuk bersaing di VRL Spanyol.

Jesse terakhir terlihat di UCAM Esports Club sebagai stand di belakang pada bulan November. Ia berlaga di sirkuit VCT 2021 di LDN UTD dan skuad amatir, unsigned. MONSTEERR adalah pemain VALORANT remaja yang bermain di LDN UTD dan Team Heretics pada tahun 2021. Dia juga pernah tampil di Avenue Esports dan Enterprise Esports. Russ terakhir terlihat bermain untuk SuperMassive Blaze di Turki.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

VCT ASIA PASIFIK 2022: SEMUA YANG PERLU KAMU KETAHUI!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!