Gambit Izinkan Tim Valorant Ikut VCT EMEA dengan Nama Lain

Gambit telah mengizinkan para pemainnya untuk berpartisipasi dalam VALORANT Champions Tour EMEA dengan nama netral. Tim belum mengambil bagian dalam pertandingan sejak invasi Rusia ke Ukraina pada 24 Februari. Gambit sebagai organisasi esports yang berbasis di Rusia menyatakan telah memberi ijin bagi tim VALORANT untuk bermain di VCT dengan bendera netral. Tim akan mengikuti VCT EMEA dengan nama M3C.

"Ini menjadi waktu yang sangat sulit bagi semua orang, tidak terkecuali bagi kami semua dengan keluarga dan teman yang tinggal di Ukraina," kata Gambit dalam sebuah pernyataan di media sosial hari ini. “Kami sangat berharap turnamen terus berlanjut dan para pemain fokus pada kompetisi dan sportivitas. Oleh karena itu, kami telah mengambil keputusan untuk memberdayakan pemain kami, Redgar, Chronicle, d3ffo, Sheydos, dan nAts, untuk ambil bagian dalam Kompetisi VCT mendatang sebagai tim independen.”

Tim bersiap untuk mengambil bagian dalam VCT EMEA dengan nama "M3C," menurut in game leader Gambit, Redgar.

Riot Games membatalkan minggu ketiga kompetisi Eropa karena konflik di Ukraina. Kemudian, tiga pertandingan dari minggu keempat dimainkan, dengan 10 pertandingan lagi dimainkan akhir pekan lalu sebagai bagian dari minggu super. Namun, Gambit tidak ambil bagian. Riot tidak menyebut absennya tim pada periode tersebut.

Gambit membuat keputusan serupa untuk tim CS:GO-nya. Pada 11 Maret, org mengungkapkan bahwa para pemainnya akan diizinkan untuk bersaing di ESL Pro League Musim 15 di bawah spanduk netral. Namun, berbeda dengan Riot, ESL memperjelas bahwa organisasi yang memiliki “hubungan yang jelas” dengan pemerintah Rusia dilarang keras untuk diwakili dalam EPL.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant di channel youtube ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!