G2 Lengkapi Wakil EMEA Lolos ke VCT Masters Berlin

G2 Lengkapi Wakil EMEA

Tempat EMEA keempat dan terakhir di Masters Three Berlin telah terisi. G2 Esports mengalahkan Giants Gaming hari ini dalam seri BO-3 di braket bawah Playoff Challengers Stage 3 .

 G2 digadang-gadang sebagai "Super Team" setelah memperbarui sebagian besar roster sebelum dimulainya Stage 3. Sementara Giants dianggap sebagai tim ajaib yang tampil impresif di fase playoff. Mereka menunjukkan permainan apik di Icebox, seperti pertempuran seru di seri hari sebelumnya antara Team Liquid dan Gambit. Giants mendominasi babak pertama sebagai pada pilihan peta G2, memimpin 8-4 di half time. Meskipun memenangkan pistol round babak kedua, G2 tidak dapat sepenuhnya mengejar Giants, yang memimpin 9-8 dan mengklaim empat ronde berturut-turut berikutnya untuk mencuri unggul 1-0.

 Namun, sama halnya Giants yang berhasil memenangi map pilihan Icebox, G2 terlihat lebih dominan di match kedua pada map pilihan Giants yakni di Bind. Setelah Giants memenangkan dua putaran pertama peta, mereka hanya memenangkan satu putaran selama 14 putaran berikutnya. G2 memenangkan hampir setiap duel pembuka dan benar-benar menghentikan serangan yang coba dikerahkan oleh Giants. Dengan keunggulan 9-3 di babak pertama, G2 menutup match kedua secepat mungkin, memenangi duel empat lawan empat dalam sejumlah serangan.

BACA JUGA: X10 Eksploitasi Bug Cypher Spycam di VCT SEA Stage 3

Setelah merebut kembali momentum dengan menyamai seri pada pilihan Giants, G2 memulai awal yang luar biasa di map ketiga yakni Ascent, mengklaim enam ronde attacker. Sementara Giants hanya mampu memenangkan tiga ronde bertahan sebelum turun minum dan kalah di babak kedua, kekalahan pistol rpund kelima dari enam percobaan dalam seri ini, mengakhiri perjalanan ajaib mereka. G2 terus terus mempelebar jarak keungguan hingga 13-4 pada Ascent untuk menutup seri 2-1.

Dengan kemenangan ini G2 berhasil mengamankan tempat EMEA terakhir ke  VCT Masters 3 Berlin bersama Acend, SuperMassive Blaze, dan Gambit.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Hasil VCT SEA Stage 3 Challengers: BOOM Esports dan Alter Ego Lolos ke Playoff

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!