FULL SENSE Kalahkan DAMWON Gaming, Jumpa NORTHEPTION di Grand Final VCT APAC LCQ

Tiga tim Korea tersingkir dari Last Chance Qualifier hari ini setelah Damwon Gaming kalah dari FULL SENSE. Kititkawin “PTC” Rattanasukol menjadi pemain FULL SENSE paling berpengaruh dengan 51 kill dengan Raze dan KAY/O. FULL SENSE akan melawan NORTHEPTION di grand final VCT APAC LCQ. 

FULL SENSE dan NORTHEPTION akan berhadapan besok di grand final. Setelah terlempar ke lower bracket pada hari pertama, DAMWON Gaming membalikkan keadaan dan mencatatkan empat kemenangan beruntun dengan penampilan yang solid. Tapi tim Korsel akhirnya bertemu pertandingannya dengan FULL SENSE mengamankan kemenangan 2-0 hari ini dengan pertandingan di Bind menjadi pertandingan paling sepihak yang terlihat di seluruh acara.

Rekap Game FULL SENSE vs DAMWON
Gaeme 1 (13-1)
DAMWON Gaming hanya berhasil memenangkan satu ronde untuk mencegah kekalahan total karena Chanawin “JohnOlsen” Nakchain dari FULLL SENSE memiliki salah satu game terbaik dalam karirnya dengan skor pertarungan rata-rata yang mengesankan yaitu 41/1.

 BACA JUGA:  Valorant LCQ Amerika Utara: Team dan Update Format Bracket Elimination

Game 2 (13-9)
Kali ini pemain FULL SENSE Kititkawin “PTC” Rattanasukol yang mengungguli DAMWON dengan 34 kill di KAY/O dan skor pertarungan rata-rata 415. Berbeda dengan game pertama, pertandingan lebih kompetitif dengan babak pertama berakhir 6-6. Kim “t3xture” Na-ram yang telah menjadi salah satu pemain menonjol atau DWG tidak bisa mengikuti Duelists FULL SENSE dan tim Korea akhirnya tersingkir dari acara tersebut.

PTC FULL SENSE adalah salah satu pemain paling berpengaruh saat ini dengan 51 pembunuhan di Raze dan KAY/O. Tapi tantangan terbesar tim ada di depan di grand final dalam pertandingan ulang melawan NORTHEPTION.

Pertemuan terakhir antara FS melawan NORTHEPTION menyajikan kontes yang sangat ketat. So, laga final LCQ APAC dipastikan berlangsung sengit dan mendebarkan. Grand final APAC Last Chance Qualifier akan dimulai pada 17 Oktober pukul 17:00 GMT +8.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Alasan Protokol Kesehatan dan Keselamatan, Riot Games Tunda VCT NA Last Chance Qualifier

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!