Tambah Tiga Pemain, FaZe Clan Umumkan Roster Sambut VCT Stage 2

FaZe Clan Umumkan Roster Sambut VCT Stage 2

FaZe Clan mengumumkan roster yang diperbarui pada 27 April, hanya beberapa hari sebelum debut S2C1 di Upper Round 32.  Skuad baru FaZe Clan siap berlaga di VCT Stage 2 dan menargetkan tempat di Valorant Champions tahun ini.

Tim Merah-hitam telah secara resmi membawa pemain spesialis agent Sova, Jake 'POACH' Brumleve, Phat 'supamen' Le, dan Kevin 'POISED' Ngo. Ketiganya bergabung dengan duet punggawa yang bertahan yakni Andrej 'BABYBAY' Francisty (igl) bersama Quan 'dicey' Tran.

Skuad ini sudah sempat tampil bersama di turnamen April di Sirkuit Knights Gauntlet di mana mereka menempati posisi ketiga di belakang Ghost Gaming dan TSM. FaZe akan berusaha membangun kinerja tim untuk bersaing di VCT Stage 2 yang bakal berlangsung sengit karena akan menjadi peluang terakhir bagi organisasi untuk lolos ke acara Valorant Champions akhir tahun. 

Andrej babybay Faze clan cfca6

BACA JUGA: Pendapat Shroud Jika Jett Mendapat Nerf, Bakal Ubah META Valorant!

Ini adalah perombakan besar-besaran kedua yang dilakukan. Di Januari lalu, Faze Clan baru saja membangun roster baru dengan mendatangkan 4 rekrutan yakni dicey, ShoT_UP, flyuh dan LarryBanks.

Valorant FaZeClan VCT2022 Stage 1 83755

Quan "dicey" Tran bersinar saat bermain di 100Thieves dan memenangkan turnamen First Strike. Namun, ia kemudia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan dan tidak aktif selama beberapa bulan, hingga mencoba untuk bangkit bersama FaZe. Sementara ShoT_UP juga telah membuktikan permainan dan beberapa aksi hebat. FaZe Clan kemudian mengganti tiga dari lima anggotanya sejak keluar dari VCT Tahap 1 2022 di tangan Andbox, yang sejak itu berganti nama menjadi NYFU.

Daftar pemain awal 2022 gagal masuk ke Challengers setelah tersingkir di Open Qualifier kedua, yang membuat mereka melewatkan acara LAN internasional pertama tahun ini.

POISED bersemangat untuk mengikuti Phat 'supamen' Le ke aZe setelah keduanya membantu RISE Nation mencapai Top-5 di NA sebelum mereka gagal di awal 2022.

“Bergabung dengan FaZe Clan dengan saudara saya seumur hidup, diberkati untuk kesempatan itu. Ayo lakukan ini, ”kata POISED tentang supamen setelah pengumuman.

Joshua 'JDM' Marzano tetap dipercaya sebagai coach. Pengalaman dan visinya akan mendukung tim dari balik layar untuk mencapai level permainan terbaik. Tantangan sudah terlihat ketika FaZe berada di sisi yang sama dengan Sentinels di bracket 32. 

Roster Valorant  FaZe Clan 2022:

Andrej ‘BABYBAY’ Francisty
Quan ‘dicey’ Tran
Jake ‘POACH’ Brumleve
Phat ‘supamen’ Le
Kevin ‘POISED’ Ngo

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

Baca selanjutnya:

Bocoran Terbaru Video 9 Menit Gameplay Valorant Mobile!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!