Bocoran Terbaru Video 9 Menit Gameplay Valorant Mobile!

Video 9 Menit Gameplay Valorant Mobile!

Riot Games mengkonfirmasi project game Valorant versi mobile tengah menjalani fase closed beta secara terbatas di China. Para fans Valorant memang mulai penasaran akan seperti apa game FPS kesayangan mereka jika bisa dimainkan di platform handheld alias smartphone. Nah, bocoran terbaru memamerkan sembilan menit gameplay Valorant Mobile yang menampilkan perubahan UI dan kontrol sentuh.

Valorant Mobile dilaporkan mulai menjalankan tes pertamanya di China awal bulan ini dengan beberapa tangkapan layar yang lantas menyebar secara online. Setelah hanya bisa menikmati screen shot atau pootongan gambar, kali ini beredar sebuah video baru berdurasi sembilan menit telah muncul secara online yang menampilkan kontrol sentuh dan gameplay Valorant Mobile.

valorant mobile beta 16527

Bocoran Video Menampilkan User Interface dan Gameplay
Video menunjukkan menu beli antarmuka pengguna. Sementara sejumlah fitur dioptimalkan untuk kontrol sentuh, elemen estetika judul yang akan datang hampir identik dengan versi PC-nya (ehm....).

Hal pertama yang dapat diperhatikan adalah bahwa recoil telah dikurangi secara signifikan untuk memudahkan pemain seluler mengontrol senjata selama pertempuran. UI juga menampilkan indikator langkah kaki, sesuatu yang tidak ada di game versi PC.

BACA JUGA: Loker di Web Riot Games Picu Rumor VALORANT Bakal Hadir di Konsol PS dan Xbox?

Riot Games mengkonfirmasi project game Valorant versi mobile akan dirilis secara global. Ada kemungkinan bahwa Riot akan menyelenggarakan versi beta untuk audiens pemain bisa  mencoba game tersebut sebelum dirilis.

Riot Games telah berhasil mem-porting sebagian besar gamenya ke perangkat seluler. Legends of Runeterra dan Teamfight Tactics dapat dimainkan di perangkat seluler, dengan cross-play diaktifkan, sementara versi eksklusif seluler League of Legends 'Wild Rift' telah dibuat dari awal untuk kontrol sentuh. Valorant adalah satu-satunya judul Riot Games yang belum tersedia di perangkat seluler tetapi itu akan segera berubah.

Riot Mobile aplikasi 63b9f

Tahun lalu, Produser Eksekutif Valorant Anna Donlon menyatakan bahwa salah satu tujuan utama Valorant adalah untuk mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat dari komunitas FPS (First Person Shooter) global dan bahwa mereka “akan selalu menjunjung dasar-dasar penembak jitu kompetitif yang benar-benar berharga. "Untuk melihat komunitas pemain kami yang berkembang mengenali dan menghargai apa yang kami coba lakukan dengan Valorant melampaui apa yang dapat kami harapkan dan kami senang untuk segera menawarkan pengalaman Valorant kompetitif yang sama kepada lebih banyak pemain global,” ungkap Donlon.

Valorant Mobile saat ini dalam versi beta di China menurut kebocoran dan beta global akan segera diumumkan. Belum ada tanggal rilis resmi untuk Valorant Mobile, tetapi diperkirakan akan tiba pada tahun 2022.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Sudah Semakin Dekat, Bocoran Gambar Valorant Mobile Mulai Bermunculan!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!