Definisi Gercep, Riot Baru Saja Mengatasi Nerf pada Raze Akibat Bug!

by Jessica Elaine
Raze Valorant

 Riot Games baru saja mengumumkan kabar perbaikan terbaru pada Valorant, guna mengatasi permasalahan yang terjadi pada Raze. Bug yang terjadi pada movement speed di sekitar Blast Pack dan Showstopper, mengakibatkan adanya shadow nerf pada agen tersebut. Kabar ini diumumkan oleh perusahaan, melalui akun Twitter resmi, Kamis (26/05/2022).

Tidak hanya itu, pihak developer juga telah mengatasi sebuah glitch yang mengakibatkan user interface tetap terlihat oleh pemain sepanjang pertandingan. Kedua masalah ini, mulai muncul setelah adanya pengenalan Valorant Patch 4.10, yang kemudian menambahkan beberapa fitur serta penyesuaian baru pada Map Haven.

Beberapa jam setelah Patch baru disiarkan, pemain mulai mengeluh karena merasa ada yang tidak beres dengan Agen Raze. Masalah ini mulai mendapatkan perhatian yang semakin besar dari komunitas, ketika seorang pengguna Reddit mengunggah sebuah video tentang bagaimana satchel milik agen tampak tidak berfungsi dengan benar. Video tersebut juga menyajikan perbandingan mengenai cara kerja satchel milik Raze pada Valorant versi sebelumnya.

WhatsApp Image 2022 05 26 at 8.34.31 PM 1 d3cef

Sumber: Reddit

Mereka mengklaim bahwa terjadi pengurangan efisiensi secara tidak normal. Riot pun mulai mengatasi masalah ini dalam kurun waktu satu jam, setelah mengonfirmasi bahwa permasalahan tersebut merupakan bug. Mereka juga melakukan perbaikan pada sebuah isu yang berkaitan dengan recoil dari Showstopper.

Definisi gerak cepat, Riot mulai mengerjakan perbaikan terbaru untuk menyelesaikan masalah Raze, mengingat bahwa hal ini berpotensi merusak kinerja agen tersebut dalam permainan. Oleh karena itu, Riot juga tidak perlu menonaktifkan agen untuk sementara waktu, karena durasi yang dibutuhkan untuk proses perbaikan itu cukup singkat, hanya memakan beberapa jam.

Kini, pemain dapat menikmati Valorant seperti semula, terlebih saat menggunakan karakter Raze di game tersebut. Jangan lupa juga untuk check out Bundle Skin terbaru di Valorant, yaitu Neptunus, yang baru saja diluncurkan kemarin. Kantong masih aman gak nih? Atau jangan-jangan uangnya udah habis buat beli bundle terbaru!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Riot Akan Tambahkan Opsi Map Pick-Banned, Gifting System dan Fitur Replay

 
 
 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!